Spider-Man 3 Tayang Hari Ini, Babak Akhir Petualangan Peter Parker

Reporter : Yoyok
Jumat, 31 Desember 2021 14:16
Spider-Man 3 Tayang Hari Ini, Babak Akhir Petualangan Peter Parker
Di film ini perselisihan Peter dan Harry mencapai klimaksnya.

Di malam tahun baru ini, banyak film-film blockbuster yang bisa kamu nikmati. Film superhero juga ada lho dan ditayangkan di televisi.

Salah satunya adalah film Spider-Man 3 karya Sam Raimi tahun 2007. Tentu saja banyak yang mengatakan bahwa film Spider-Man 3 milik Sam Raimi ini ikonik banget.

1 dari 5 halaman

Film Spider-Man 3 bercerita tentang kelanjutan petualangan Peter Parker (Tobey Maguire) menjadi superhero laba-laba di kota New York. Namun, tentunya akan banyak konflik batin di diri Peter Parker pada film Spider-Man 3 ini.

Salah satunya adalah hubungannya dengan sang sahabat, Harry Osborn (James Franco), yang semakin tidak kondusif. Hal ini dikarenakan Harry sudah mengetahui bahwa Peter adalah Spider-Man.

Spider-Man 3 © Diadona

2 dari 5 halaman

Selain itu, hubungan Peter dengan MJ (Kirsten Dunst) juga semakin rumit. Peter Parker yang berniat melamar MJ pun tiba-tiba berubah sifatnya.

Musuh baru pun hadir dalam film Spider-Man 3 ini. Mulai dari perampok yang bisa berubah jadi pasir, Harry Osborn, hingga alien berbentuk cairan berwarna hitam.

3 dari 5 halaman

Film Spider-Man 3 karya Sam Raimi ini merupakan babak akhir dari trilogi Spider-Man miliknya. Tidak sedikit yang sangat menyukai film trilogi Spider-Man karya Sam Raimi ini.

Selain memperlihatkan kehidupan pribadi Peter Parker yang complicated, aksi yang disajikan pun juga sangat ikonik. Para penggemar film superhero lawas pastinya sangat bernostalgia ketika menonton film Spider-Man satu ini.

4 dari 5 halaman

Film Spider-Man 3 tidak hanya dibintangi oleh Tobey Maguire, James Franco, dan Kirsten Dunst. Beberapa aktor dan aktris besar juga terlibat dalam film ini, seperti Topher Grace, Bryce Dallas Howard, J.K. Simmons, dan abnyak bintang lainnya.

Beri Komentar