Knight and Day, Terjebak dalam Pelarian Agen Rahasia Penuh Aksi

Reporter : Nasa
Selasa, 14 September 2021 11:55
Knight and Day, Terjebak dalam Pelarian Agen Rahasia Penuh Aksi
Insiden yang membuat seorang perempuan terjebak dalam pelarian agen rahasia..

Kebayang gak sih gimana rasanya jika kamu tiba-tiba bertemu seorang pria tampan pada suatu perjalanan, namun malah berujung pada keterlibatan pelarian agen rahasia yang penuh aksi dan berbahaya?

Itulah yang dialami oleh Cameron Diaz yang memerankan karakter bernama June Heavens. Saat melakukan perjalanan menuju Boston, June Heavens bertemu dengan pria tampan memesona bernama Roy Miller (Tom Cruise).

1 dari 5 halaman

Insiden Pertemuan di Pesawat

Knight and Day © Diadona

Mereka tak sengaja bertabrakan saat menuju pesawat. Tak dinyana, ternyata mereka menumpangi pesawat yang sama menuju Boston. Tujuan June Heavens sendiri adalah untuk menghadiri pernikahan temannya.

Keduanya sempat mengobrol di dalam pesawat. June Heavens sendiri terlihat terpesona dengan ketampanan Roy Miller dan juga keramahannya. Namun siapa sangka, pertemuan mereka justru berujung pada serangkaian insiden rumit.

 

2 dari 5 halaman

Film Knight and Day

Saat masih di dalam pesawat, di tengah perjalanan mereka menuju London, Roy Miller terlibat perkelahian sengit dengan para agen rahasia yang ternyata sudah mengincarnya sebelum memasuki pesawat.

Dengan sekuat tenaga, Roy Miller menghabisi satu per satu para agen rahasia yang ingin menculiknya. Pada saat yang sama, June Heavens sedang berada di dalam toilet. Saat mengetahui Roy Miller menghabisi agen rahasia, June Heavens hanya bisa tercengan.

3 dari 5 halaman

Knight and Day Sinopsis

Knight and Day © Diadona

Setelah perjalanan pesawat menuju Boston usai, June Heavens sempat menjalani rutinitasnya dengan normal. Bahkan ia juga sempat menghadiri pesta pernikahan temannya.

Namun, pada momen pernikahan temannya, June Heavens justru diculik oleh sekawanan agen rahasia. Di tengah perjalanan, June Heavens kemudian diselamatkan oleh Roy Miller dengan serangkaian adegan action dramatis.

4 dari 5 halaman

Akhir Kisah Tak Terduga

Setelah berhasil diselamatkan oleh Roy Miller dari para agen rahasia, June Heavens justru menemukan fakta mengejutkan bahwa Roy Miller sejatinya bukanlah seorang agen rahasia.

Lalu siapakah sosok Roy Miller? Kamu bisa langsung tonton Knight and Day ya..

Beri Komentar