Kisah Tragis Perjalanan Band Seventeen Akan Segera Tampil di Layar Lebar

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 27 November 2020 13:42
Kisah Tragis Perjalanan Band Seventeen Akan Segera Tampil di Layar Lebar
Film ini bakal menceritakan perjalanan karir Band Seventeen.

Film yang akan menceritakan perjalanan Seventeen bakal tayang pada Desember tahun ini. Film yang berjudul 'Kemarin' ini akan menceritakan bagaimana musibah menimpa Band yang hits dengan lagu Jaga Selalu Hatimu ini.

Ifan, vokalis dari Seventeen sangat senang dan terharu dengan pencapaiannya ini.

"Ya, alhamdulillah. Hampir setahun pending. Akhirnya bioskop kembali dibuka dan bisa rilis, lega banget buat aku," ucap Ifan Seventeen.

1 dari 3 halaman

Ifan Tersentuh Ketika Melihat Trailer yang Sudah Tayang

Trailer dari film Seventeen ini sudah ditayangkan di YouTube sejak 30 May 2020 lalu. Melihat ini, Ifan tak bisa menutupi perasaannya yang masih teringat dengan momen mengerikan tersebut.

" Nggak bisa bohong juga ya. Masih nyes gitu," ungkap Ifan dalam StarUpdate.

2 dari 3 halaman

Tertunda Tayang Karena Pandemi

Sebenarnya, film bertajuk 'Kemarin' ini sejatinya ditayangkan awal Maret 2020 lalu. Namun, karena adanya pandemi ini membuat film ini harus tertunda penayangannya hingga Desember ini.

" Harusnya film ini sudah rampung sejak Februari kemarin. Terus kita dapat jadwal tayang XXI-nya itu awal maret. Cuma februari akhir kan sudah ada imbauan PSBB kan jadi harus mundur," kata Ifan.

3 dari 3 halaman

Tentang film 'Kemarin'

Film bertajuk 'Kemarin' ini adalah sebuah film yang nantinya tak hanya menceritakan tentang musibah yang dialami band Seventeen saja. Melainkan bagaimana awal terbentuknya Seventeen. Bagaimana Ifan, Herman, dan personil lainnya bertemu.

Dalam film ini juga bakal memperlihatkan kumpulan footage yang dikumpulkan sejak 2003 hingga 2018. Selain itu, Ifan nantinya juga bakal merilis single lagunya bertepatan juga dengan perilisan film 'Kemarin' ini.

" Film ini menceritakan perjalanan Seventeen sampai akhirnya aku bisa melewati lah masa-masa sulit. Bertepatan juga dengan (rilis) single ku sih alhamdulillah aku seneng banget, ya. Jadi film ini ibarat jalannya, Single ku ini pencapaiannya," jelas Ifan.

Rilisnya film ini juga bertepatan di bulan Desember, tepat 2 tahun setelah tragedi Tsunami yang menewaskan 3 personel Seventeen.

" Rilisnya juga bertepatan dengan Desember. Persis, ya 2 tahun yang lalu," terangnya.

" Film ini nggak hanya menceritakan saat musibah. Tetapi juga menceritakan awal terbentuknya Seventeen. Tentang sahabat, keluarga, sampai susahnya anak band. Haru birunya anak band, serunya di atas panggung dan di belakang panggung," pugkas Ifan.

Kita tunggu aja, ya tayangnya film 'Kemarin' yang bakal mengaduk emosi para penonton ini.

Beri Komentar