Makin Dekat dengan Hari Pernikahan, Boy William dan Karen Vendela Malah Sering Berantem?

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 27 November 2020 11:59
Makin Dekat dengan Hari Pernikahan, Boy William dan Karen Vendela Malah Sering Berantem?
Malah jadi sering berantem?

Kisah cinta Boy William dan Karen Vendela memang cukup jarang terekspose oleh publik. Meski begitu, hubungan keduanya terlihat harmonis dan jauh dari kabar miring.

Sama seperti banyak pasangan, Boy dan Karen juga nggak luput dari yang namanya pertengkaran. Bahkan, malah cukup sering menjelang hari pernikahan. Hal ini diakui oleh Boy William dalam channel YouTube Cumicumi.

1 dari 5 halaman

Sering Berantem

Boy William © Diadona

Boy William mengakui bila memang dirinya dan Karen Vendela malah cukup sering bertengkar jelang pernikahannya. Tapi, Boy William menanggapi pertengkarannya ini dengan santai.

" Banyak, tiap hari (berantem)," ucap Boy William sambil tertawa.

2 dari 5 halaman

4 Tahun Pacaran

Boy mengungkap alasannya karena memang hubungan keduanya sudah cukup lama dan sudah cukup mengenal karakter masing-masing.

Bahkan, Boy William menyebut sangat berbeda dengan tahun pertama dan kedua pacaran yang masih diliputi rasa penasaran satu sama lain.

3 dari 5 halaman

" Ya karena udah 4 tahun kan ya kita (Boy dan Karen), jadi kita udah tau jelek-jeleknya dimana, jadi udah males ngeluarin energi lagi," imbuhnya.

" Beda sama tahun pertama, tahun kedua gitu kan kita masih penasaran gitu kenapa bisa begini. Sekarang, kayak ya yaudahlah, udah tahu," sambung Boy William.

4 dari 5 halaman

Menikah Tahun Depan

Boy William dan © Diadona

Untuk rencana pernikahannya sendiri, Boy mengungkap akan menikah tahun depan. Meski begitu, ia dan sang kekasih masih belum menentukan tanggal yang tepat, tapi diperkirakan pada pertengahan tahun.

" Tahun depan, doain ya. Bulannya gua belom tahu karena sampai sekarang kita masih nyari-nyari tanggalnya, jadi belum tahu, belum ada kepastian," jelas kekasih Karen Vendela ini.

" Yaa pertengahan," terang Boy.

5 dari 5 halaman

Sebelumnya, Boy William melamar Karen Vendela pada awal Juli 2019 lalu di Gunung Fuji, Jepang. Lalu, pasangan ini resmi bertunangan pada November 2019. Saat itu, Boy dan Karen menggelar pesta pertunangan mewah dengan sentuhan nuansa gold.

Kita doakan yang terbaik aja ya buat hubungan Boy William dan Karen Vendela. Semoga lancara-lancar terus ya sampai hari H.

Beri Komentar