Gak Cuma Jadi Aktor, Kali ini Adipati Dolken Bakal Langsung Ngedirect Film!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 27 November 2020 12:48
Gak Cuma Jadi Aktor, Kali ini Adipati Dolken Bakal Langsung Ngedirect Film!
Kesuksesannya menjadi Aktor ternyata membuat Adipati Dolken ingin melebarkan sayapnya lagi di bidang perfilman. Ia pun kini ingin membuat sebuah film pendek hasil direct-nya sendiri.

Adipati Dolken memang dikenal sebagai seorang aktor muda berbakat banyak mencuri perhatian. Ia kerap tampil nyentrik di berbagai film yang ia bintangi. Membuktikan jika dia adalah aktor yang selalu tampil total di setiap filmnya.

Siapa yang menyangka jika pria kelahiran 19 Agustus 1991 ini tak ingin puas hanya melakoni peran sebagai aktor saja. Ya, Adipati Dolken kini akan mencoba tantangan baru untuk menjadi sutradara dalam sebuah film pendek.

1 dari 2 halaman

Adipati Dolken jadi Sutradara

Adipati Dolken © Diadona

Kesuksesannya menjadi aktor nampaknya membuat Adipati tak ingin cepat berpuas diri. Ia pun kini mencoba untuk menjadi sutradara dan men-direct suatu film. Ia dikabarkan mengerjakan sebuah project film pendek.

" Selain film, apalagi sih yang Adipati mau lakukan?" tanya onad dalam channel YouTube The Leonardo's.

" Kemarin sih gue mau bikin film pendek. Gue yang nge-direct," jawab Adipati.

Film pendek inipun dikabarkan sudah berjalan dan tinggal menunggu proses produksi. Bahkan, ia juga sudah memiliki script yang ditulis juga oleh penulis film besar.

" Gue udah punya script-nya. Yang ngerjain ada salah satu penulis, lah yang bikin film besar juga," terangnya.

2 dari 2 halaman

Pandemi Mengganggu Proses Produksi

Sayangnya, proses syuting film pendek yang akan disutradarai oleh Adipati Dolken ini harus tertunda karena pandemi yang sedang melanda Indonesia dan dunia ini.

" Tapi karena pandemi gue harus pending dulu syuting filmnya," katanya.

" Karena menurut gue kalau gue syuting dan gue jadiin filmnya. Itu filmnya nggak bisa gue bawa kemana-mana juga. Daripada buang duit, mendingan gue tahan dulu," tambahnya.

Karena tertundanya film pendek ini, Adipati akan mengejarnya di tahun depan. Bahkan ia berencana akan mengumpulkan kembali timnya dan akan mengerjakan project film pendek ini.

" Mungkin setelah tahun ini selesai, gue akan mengejar itu lagi. Gue mau ngumpulin orang lagi untuk kita bikin filmnya," terangnya.

Wah, bakal seperti apa ya, film yang di-direct langsung oleh Adipati Dolken? Kita tunggu aja nih tahun depan.

Beri Komentar