Kisah Titi Kamal Disangka Artis Korea Oleh Warganet, Rupanya Banyak yang Ngaku Pangling

Reporter : Galang
Selasa, 22 Maret 2022 14:43
Kisah Titi Kamal Disangka Artis Korea Oleh Warganet, Rupanya Banyak yang Ngaku Pangling
Liburan Titi Kamal dan Christian Sugiono

Saat ini pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono sedang menikmati hidup di Bali bersama buah hati mereka. Keluarga yang selalu nampak harmonis itu memang memiliki sebuah rumah bernuansa vila di Pulau Dewata.

Berbagai potret kebersamaan mereka di sebuah pantai dibagikan oleh Christian Sugiono dan Titi Kamal. Seperti layaknya engantin baru, mereka terlihat esra dan sempat bermain di atas pasir.

Ada yang cukup menarik pada salah satu foto yang diunggah Christian Sugiono. Banyak warganet yang nyatanya pangling dengan wajah Titi Kamal. Bahkan tidak sedikit yang menyamakan wajah Titi dengan artis Korea Selatan Shin Min Ah.

1 dari 2 halaman

Dalam potretnya, tampak Tian (sapaan akrab Christian Sugiono) mengarahkan kameranya dari atas, sehingga ia dan istrinya berpose dengan latar belakang buih air laut yang menyapu pasir di bawah kaki mereka.

Memang jika dilihat sepintas, sosok Titi Kamal dalam foto tersebut mirip dengan wanita berparas oriental. Apalagi ditambah tidak ada tulisan dalam keterangn fotonya, hanya dicatut satu emotikon matahari dan permata.

Beda halnya dengan Titi, di dalam unggahannya ia menambahkan emotikon ombak laut.

2 dari 2 halaman

" Ka titi mirip Shin min Ah," tulis @hrw***.

" Kirain bukan mba titi, beda bgd soalnya," kata @sun***.

" Kirain bukan titi loh.. cantik bgt, ky shin min-a sekilas. ," ujar @mam***.

" Makin tambah umur makin cantik k titi masyaAlloh," tulis @ida***.

Berkat dari pernikahan mereka, Christian Sugiono dan Titi Kamal dikaruniai dua orang anak, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Keduanaya nampak tumbuh dengan baik dengan pikiran cerdas. Menurut pengakuan Tian, Juna memiliki karakter mirip dengnnya. Sementara Kai lebih cenderung mirip ibunya.

Beri Komentar