Kisah Seorang Waria yang Memutuskan Menjadi Pria Setelah Menemukan Wanita Idaman

Reporter : Prisma Difta
Sabtu, 29 Agustus 2020 12:08
Kisah Seorang Waria yang Memutuskan Menjadi Pria Setelah Menemukan Wanita Idaman
Wah, terharu!!

Sebuah Kisah mengharukan seorang waria yang kembali memilih jalannya sebagai laki-laku viral di media sosial Tik-Tok. AKun bernama @ikhsan_2004 ini mengaku telah menemukan wanita idaman yang sudah menerima ia apa adanya dan membuatnya kembali menjadi laki-laki sejati

Video yang diunggah pemilik akun bernama Akhmad Ikhsan tersebut menggegerkan warganet, video tersebut berisikan kumpulan foto sebelum dan sesudah ia menjadi waria, Seperti apakah kisah tersebut?

 

1 dari 2 halaman

Akhmad Ikhsan © Diadona

Video yang diunggah Ahmad Ikhsan memperlihatkan momen Ardi memakai makeup dan kostum wanita. Video kemudian memperlihatkan perubahan Ardi. Dia kembali menjadi pria dan siap melenggang ke jenjang pernikahan.

" #duludansekarang #fyp #fyp? #foryoupage," tulis akun TikTok @iksan_2004 pada 13 Agustus 2020.

Ternyata Akhmad Ikhsan dulu dikenalnya dengan nama Luna. Dia dijuluki Lucinta Luna.

Video tersebut viral dan sudah dilihat lebih dari 606.900 Views, 28.600 Likes dan 943 komentar. Warganet pun langsung takjub dengan perubahan Ardi dari waria kembali jadi pria dan turut mendoakan pernikahannya.

 

2 dari 2 halaman

" Harus nonton 3x baru paham. Awalnya gw ngira si mas itu pengantin cwenya semangat mas Semoga istiqomah dan samawa pernikahannya ," tulis @lunaxayah12345

" Dan yang kau jadikan istri sekarang adalah wanita hebat karena ia mampu menerimah segala kekurangan dan masa lalumu..." kata akun TikTok @Boboboy.

" Alhamdulillah..Allah masih memberi hidayah dan mempermudah semua nya," harap akun @Utami Tri.

" Masha Allah,,Seneng bangett liat Endingnya Selamat menempuh Hidup Baru kakak ,,Semoga Sakinah mawaddah warrahmah ,,Aamin ????," ujar pengguna TikTok @Riah _Khan18 ????????.

Beri Komentar