Bekerja Sambil Merawat Anak Kecilnya, Kisah Driver Ojol Ini Sedot Perhatian Warganet

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 28 September 2020 10:06
Bekerja Sambil Merawat Anak Kecilnya, Kisah Driver Ojol Ini Sedot Perhatian Warganet
Semangat bang~

Seorang driver ojol viral di media sosial karena bekerja sambil merawat anaknya yang masih kecil. Video driver ojol yang diduga berasal dari Palembang itu sukses menyedot perhatian warganet.

1 dari 4 halaman

Video driver ojol yang kerja sambil merawatnya ini diunggah oleh akun Tiktok @blackmommees. Pemilik akun Tiktok ini mengatakan jika driver ini tiap harinya menunggung orderan di depan toko miliknya.

" Jadi ada driver grab ini tiap hari di toko aku kerja sambil bw anaknya. Sedih banget ketika anaknya minta uang di tas papanya. Papanya bilang kita belum dapet uang nak," tulis pemilik akun itu dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

Terlihat di video tersebut sang anak terus memeriksa tas milik ayahnya meskipun tas tersebut tidak ada uangnya.

Ketika orderan masuk, pria itu pun langsung sigap melayani. Ia memakaikan jaket serta hel untuk anaknya, lalu berngakt untuk menyelesaikan orderan.

@blackmommees

Aku tu sedih banget loh ketika liat ada ayah yg kerja ngajak anak nya kerja.aduh pen nangis sebegitu nya ##grabfood ##grabpalembang ##palembang

? Surrender - Natalie Taylor

 

3 dari 4 halaman

Video driver ojol ini pun viral. Hingga artikel ini ditulis, video ini sudah disaksikan lebih dari 3 juta kali. Banyak juga warganet yang kemudian memberikan doa untuk driver ini melalui kolom komentar.

" Ikut terharu...semoga lancar mas ojolnya," tulis salah satu warganet.

" papa yang hebat, semoga kita semua bisa menjadi orang tua yg hebat untuk mendidik anak2 yg sholeh/sholehah, aminnnnn," komentar warganet lainnya.

" Sehat terus ya bang dan anaknya smg mnjdi anak yg bisa mengangkat derajat orang tuanya kelak. Amin ya allah," imbuh warganet yang lain.

Beri Komentar