Kisah Pilu Pria Dikurung Ibunya selama 28 Tahun, Kekurangan Gizi sampai Tak Bisa Jalan

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 3 Desember 2020 10:42
Kisah Pilu Pria Dikurung Ibunya selama 28 Tahun, Kekurangan Gizi sampai Tak Bisa Jalan
Tega banget, ya.

Seorang ibu biasanya akan melakukan apa saja demi kebahagiaan sang anak dan nggak ingin melihat buah hatinya menderita. Tapi, sepertinya hal ini nggak berlaku bagi seorang wanita asal Swedia.

Ia tega mengurung putranya sendiri selama hampir tiga dekade di sebuah apartemen. Bahkan, membuat sang anak sampai nggak bisa berjalan dan dalam keadaan menyedihkan. Miris banget, ya.

1 dari 6 halaman

Ditemukan dalam Keadaan Memprihatinkan

Pria dikurung ibu kandung selama 28 tahun © Diadona

Dikutip dari Metro, pria yang nggak disebut namanya ini ditemukan dalam keadaan yang sangat memprihatinkan. Ia hampir nggak bisa berbicara maupun berjalan. Nggak hanya itu, pria 41 tahun ini juga dalam keadaan malnutrisi dengan luka yang terbuka di kakinya.

Media setempat melaporkan jika pria itu sampai berjuang untuk berjalan dan berbicara saat petugas medis menemukannya di sebuah apartemen di Stockholm, Swedia.

2 dari 6 halaman

Ditemukan Kerabat

Pria dikurung ibu kandung selama 28 tahun © Diadona

Mirisnya, semua perbuatan keji ini diduga dilakukan oleh ibu kandungnya sendiri yang saat ini sudah ditangkap pihak berwajib.

Penemuan pria malang ini berawal dari seorang kerabatnya yang curiga dan berhasil mendapat akses ke apartemen tempat pria itu dikurung. Dalam apartemen itu, ia menemukan sang pria dalam keadaan yang menyedihkan.

3 dari 6 halaman

Dikurung selama 28 Tahun

Pria dikurung ibu kandung selama 28 tahun © Diadona

Ia terluka dan terbaring di atas selimut yang ada di lantai dengan keadaan gigi ompong, nggak bisa berbicara, dan penuh dengan luka. Kerabat pria ini mengungkap jika kemungkinan saudaranya itu sudah dikurung selama sekitar 28 tahun. Segera, pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Keadaan apartemen itu juga nggak kalah memprihatinkan. Penuh dengan air kencing, kotoran, debu dan bau yang " busuk" . Kerabatnya itu mengaku sudah lebih dari 20 tahun nggak bertemu dengan saudaranya yang malang itu.

4 dari 6 halaman

Selalu Mengalihkan Pembicaraan

Pria dikurung ibu kandung selama 28 tahun © Diadona

" Aku sudah nggak melihatnya selama lebih dari 20 tahun, tapi saat mata kami bertemu, dia membisikkan namaku berulang kali," ucap sang kerabat.

Menurut tetangganya, ibu pria itu selalu mengalihkan pembicaraan jika ditanya soal putranya. Ia hanya menjawab putranya " baik-baik saja" . Karena itu, keadaan pria itu sama sekali nggak diketahui orang lain sampai kerabatnya menemukannya.

5 dari 6 halaman

Belum Diketahui Penyebab Dikurung

Pria dikurung ibu kandung selama 28 tahun © Diadona

Diketahui, jika pria malang ini dikeluarkan dari sekolah saat usianya sekitar 12 tahun. Sayangnya, sampai saat ini masih belum diketahui apa penyebab sang ibu tega mengurung putranya sendiri selama 28 tahun. Hanya saja, wanita ini dikenal sangat overprotektif pada anaknya setelah ada insiden keluarga.

Saat ditangkap, wanita berusia 70 tahun ini juga mengelak tuduhan yang dilayangkan padanya. Sementara itu, saat ini polisi sudah menutup apartemen tempat pria malang itu dikurung untuk penyelidikan.

Beri Komentar