Kisah Perjuangan Sesen, Asistan Raffi Ahmad yang Harus Berangkat Pagi hingga Pulang Dini Hari

Reporter : Nasa
Rabu, 11 Agustus 2021 16:47
Kisah Perjuangan Sesen, Asistan Raffi Ahmad yang Harus Berangkat Pagi hingga Pulang Dini Hari
Perjuangan Sesen mendampingin Raffi Ahmad jadi sorotan publik

Salah satu asistan Raffi Ahmad yakni Sesen, membagikan kisah perjuangannya bekerja sebagai asistan Sultan Andara. Sebagai asistan publik figur terkenal, Sesen harus rela pergi pagi pulang dini hari.

Lewat unggahan video yang diunggah oleh kanal YouTuber Afdhal Yusman, Sesen menyebut dirinya haru berangkat pagi mulai pukul 05.00 pagi hingga pulang pukul 02.00 dini hari.

1 dari 4 halaman

Berangkat Subuh

Sesen Asistan Raffi Ahmad © Diadona

Pria yang juga pernah jadi asistan mendiang Olga Syahputra ini menceritakan bahwa dirinya harus memulai aktivitasnya sejak subuh. Hal itu dilakukannya untuk meminimalisir waktu.

" Kalau kerja aku harus meminimalisir (waktu). Dari sini paling 30 menit lah. kadang naik mobil tapi dulu lebih parah pagi 'Dahsyat' dulu mulai jam 8. Otomatis aku bangun subuh," beber Sesen.

2 dari 4 halaman

Tepat Waktu Bangunkan Raffi Ahmad

Sesen juga cerita, kalau dirinya memulai aktivitasnya sejak dini hari untuk bisa tepat waktu membangunkan Raffi Ahmad sebelum semua aktivitas di dunia hiburan di mulai. Biasanya, ia membangunkan Raffi Ahmad pukul setengah 7.

" Selesai salat subuh aku jalan ke MRT buat naik MRT yang jam lima lewat 15 biar nyampe jam enam kurang 15 udah sampai Fatmawati. Udah sampai Fatmawati cuma lima menit kan ke situ. Jam enam sampai, jam setengah tujuh aku bangunin bos aku,"  lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Cuma Bisa Pulang Sebentar

Sesen Asistan Raffi Ahmad © Diadona

Tak hanya itu, Sesen juga membagikan pengalamannya yang hanya bisa pulang sebentar ke kediamannya. Sebab, ia harus kembali bergegas mendampingi Raffi Ahmad kembali bekerja tepat waktu.

" Kalau malam biasanya kalau dulu waktu parah-parahnya itu jam dua, jam empat baru pulang. Ke rumah sebentar (lalu pergi kerja lagi subuh),"  papar pria yang mengaku pernah jalani operasi hidup di Korea ini.

4 dari 4 halaman

Pilih Tak Pulang Saat Puasa

Mengingat kesibukan Raffi Ahmad saat puasa yang makin padat, Sesen harus menyesuaikan waktunya agar terus bisa mendampinginya. Alhasil, ia memilih tak pulang, karena minimnya waktu yang ia miliki.

" Yang lebih parahnya waktu puasa. Ya udah deh aku gak usah pulang dari pada aku capek bolak balik," tukasnya.

Salut banget sama Sesen kalau soal dedikasinya buat Raffi Ahmad and Family, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar