Diam-Diam Nagita Slavina Pergoki Raffi Ahmad Chat dengan Wanita Lain, Tau Nama Ceweknya Lho!

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 6 Agustus 2021 20:12
Diam-Diam Nagita Slavina Pergoki Raffi Ahmad Chat dengan Wanita Lain, Tau Nama Ceweknya Lho!
Simak yuk

Siapa yang tak kenal dengan sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slafina, keduanya memang sempat mengakui bahwa dulunya rumah tangga mereka pernah diujung tanduk. Ternyata, hal tersebut dikarenakan Raffi Ahmad sering lupa waktu hingga jarang pulang.

 

1 dari 4 halaman

Dalam sebuah video yang kembali berdar baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita terlihat sedang bertengkar, disitu Nagita sempat memergoki hanphone Raffi ahmad yang sedang chat dengan perempuan lain.

" Kamu pernah penasaran nggak pengen lihat handphone aku? Sejujurnya," tanya Raffi Ahmad

" Ada, waktu itu pernah. Tapi itu bukan aku tu mau lihat. Kalo handphone kan suka ada pop-up gitu. Itu nggak sengaja aku lihat," jawab Nagita.

 

2 dari 4 halaman

viral_seleb © Diadona

Nagita mengaku tahu sosok wanita yang mengirim pesan kepada Raffi. Tapi karena ia tak mau curiga, lantas Nagita tak mau mengungkit hal tersebut.

" Ada (chat) cewek?" tanya Raffi. " Iya," ucap Nagita.

 

3 dari 4 halaman

viral_seleb © Diadona

" Siapa ceweknya?" tanya Raffi penasaran. " Ada lah, aku tahu orangnya. Tapi abis itu aku..." ungkap Nagita. " Tapi kan aku belum tentu ada apa-apa sama dia," sahut Raffi.

Beberapa waktu lalu, Raffi menegaskan bahwa kini rumah tangganya dengan Nagita sudah membaik. Mereka bahkan akan segera dikaruniai anak kedua.

Beri Komentar