Pernah Diterpa Isu Perselingkuhan, Raffi Ahmad Akui Dirinya Kebablasan

Reporter : Nasa
Senin, 2 Agustus 2021 14:50
Pernah Diterpa Isu Perselingkuhan, Raffi Ahmad Akui Dirinya Kebablasan
Seperti apa pengakuan Raffi Ahmad?

Raffi Ahmad akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan yang pernah menimpa rumah tangganya beberapa tahun silam. Kabar miring tersebut sempat menghebohkan dunia hiburan tanah air.

Mengingat terdapat nama artis lain yang diisukan jadi orang ketiga rumah tangga mereka. Nah, membahas soal isu tersebut, Raffi Ahmad mengakui jika dirinya kebablasan.

1 dari 5 halaman

Akui Dirinya Kebablasan

Raffi Ahmad dan Denny Sumargo © Diadona

Saat jadi bintang tamu dalam konten video Denny Sumargo, Raffi Ahmad buka-bukaan soal beragam jenis masalah yang pernah menerpa dirinya. Salah satunya tentang kasus perselingkuhan yang pernah menerpa dirinya, yang menurutnya memang kebablasan.

" Saat gue masuk fase pernikahan, mungkin karena gue tuh dulu orangnya terlalu bebas, terlalu liar, setelah Nagita hamil, punya anak," terang Raffi Ahmad ke Denny Sumargo.

" Dulu kan gue gak pernah pulang, suka-suka hati kebablasan dalam arti kata gue juga suka masih genat-genit sama cewek," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Yakin Nagita Slavina Adalah yang Terbaik

 

Raffi Ahmad juga menceritakan bagaimana sang istri menghadapi badai dalam rumah tangganya sejauh ini. Bahkan seleb berusia 34 tahun ini tak segan menyebut bahwa Nagita Slavina adalah sosok istri terbaik.

" Tapi istri gue itu adalah istri yang the best lah, mungkin kalau gue menikah nah ini gue mendapatkan hikmahnya nih. Mungkin kalau gue tidak menikah sama Nagita Slavina, gue pasti dicerein," kata Raffi Ahmad.

" Dalam keadaan terburuk gue, diomongin orang, gue diisukan ini, ada cewek lagi, ada sampe gua diisukan menikah lagi, dia itu adalah pelindung gua," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Kalimat Nagita Slavina yang Menohok Raffi Ahmad

Raffi Ahmad © Diadona

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga menceritakan di mana saat dia sudah mulai pasrah dengan biduk rumah tangganya. Hingga sudah siap dicerai, namun dia sendiri tak menyangka dengan sikap Nagita Slavina yang begitu bijak.

" Jadi istri gua pernah ngomong gini ke gua, apa pun kamu, apa pun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku," sebutnya.

" Nah saat itu langsung dassssss," tukasnya.

4 dari 5 halaman

Malaikat Pelindung

Sementara itu, dengan penuh kemantaban, Raffi Ahmad menyebut bahwa Nagita Slavina merupakan perempuan yang ditakdirkan untuknya dan adalah sosok terbaik sebagai istri dan ibu dari anaknya.

" Malaikat pelindung gue seletah nyokap," tandasnya.

Gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar