Kisah Kesabaran dalam Gejolak Rumah Tangga Ririe Fairus: Dulu Beli Pampers Aja Nggak Kuat

Reporter : Galang
Selasa, 25 Januari 2022 13:23
Kisah Kesabaran dalam Gejolak Rumah Tangga Ririe Fairus: Dulu Beli Pampers Aja Nggak Kuat
Relate gak sih, cerita rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus Sabyan, dengan Layangan Putus?

Kisah perselingkuhan rumah tangga memang tidak luput dari topik pembicaraan kehidupan sehari-hari. Bahkan isu tersebut semakin gencar diperbincangkan akhir-akhir ini karena film Layangan Putus. Ada pula kisah perselingkuhan di dunia nyata yang cukup popular, Misalnya saja yang terjadi pada Ririe Fairus dan Ayus Sabyan.

Hubungan rumah tangga yang telah dijalin oleh Ririe dan Ayus selama 7 tahun harus kandas karena kehadiran wanita lain. Meskipun, Ririe mengaku sempat berusaha mempertahankan rumah tangga selama hamper 2 tahun.

Pengungkapan perjuangan Ririe tersebut ia utarakan dalam channel YouTube milik Maia Estianti. Meskipun suaminya selingkuh dengan wanita yang diduga Nissa Sabyan, ia mengaku masih ingin mempertahankan rumah tangga. Ririe malah menyalahkan diri sendiri atas kejadian ini.

1 dari 3 halaman

" Diselingkuhi ya gue sayang, gue cinta. Berantem sama diri sendiri berusaha memperbaiki diri, memperbaiki sikap nunjukin bisa jadi lebih baik. Sampai aku tanya, 'Salah aku apa? Kurang aku apa? Bisa diperbaiki kok sebelum terlambat,'" ucap Ririe.

" Akhirnya nggak tahan sih sama namanya udah diselingkuhi udah nggak percaya. Apa pun yang dia lakuin bikin aku gelisah. Sudah pernah disakiti ya nggak tenang saja hidup, aku bilang kita harus udahan. Ditegur mulu, dicurigai mulu kan orang nggak mau," tambahnya.

Ririe dan Ayus telah berpacaran selama 8 tahun sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Selama itu pun tidak pernah kata putus terucap dari mulut mereka.

2 dari 3 halaman

Ketika mendengar kabar Ayus berselingkuh dengan sosok yang juga dekat dengannya, ia pun benar-benar terkejut. Ririe pun mengaku menanyakan terlebih dahulu kebenaran kabar perselingkuhan itu pada mantan suaminya dan memang diiyakan.

" Pacaran 8 tahun, saat pernikahan ada peristiwa gitu benar-benar sakit banget. Sama aku tuh sampai pas tahu aku nggak kasih tahu orang tua. Dari hari ke hari beda banget nggak ceria, makin kurus. Selama 6 hari turun 6 kilogram, nggak makan apa-apa. Benar-benar nggak nafsu," kenang Ririe Fairus.

Ririe pun sempat mengenang masa-masa indah ia dengan Ayus. Meskipun pada akhirnya ia tidak menyangka, bahwa lelaki yang menjadi cinta pertamanya dan telah menemani dirinya bertahun-tahun malah berselingkuh.

3 dari 3 halaman

Ririe Fairus © Diadona

" Sempat backstreet, akhirnya direstui, menikah. Aku sama mantan suami dari titik nol, beli pampers aja nggak kuat, sampai pegang duit 3 ribu doang," kenang Ririe Fairus.

Ririe Fairus malah pernah diserang oleh netizen saat menuliskan suaminya telah berselingkuh. Ia dituntut untuk menunjukkan bukti-bukti perselingkuhan yang ia tulis tersebut.

Meski begitu, wanita yang dikenal sebagai selebgram itu masih menahan diri. Ia beralasan tak mau mengumbar fakta-fakta yang sangat mungkin akan menyerang mantan suaminya itu.

Beri Komentar