Sama - Sama Hadir di Nikahan Ria Ricis, Ririe Fairus Ketemu Nissa Sabyan dan Ayus?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Minggu, 14 November 2021 16:30
Sama - Sama Hadir di Nikahan Ria Ricis, Ririe Fairus Ketemu Nissa Sabyan dan Ayus?
Ririe datang ditemani oleh teman perempuannya, sementara Nissa datang dengan Ayus dan Kemal. Apakah ketiganya bertemu?

Personel grup musik Sabyan Gambus, Ayus, Nissa, dan Kamal hadir pada acara resepsi pernikahan Ria Ricis yang digelar beberapa waktu yang lalu. Kehadiran mereka menjadi sorotan lantaran isu perselingkuhan yang membelit nama Nissa dan Ayus hingga membuat Ayus bercerai dengan Ririe. Pasca isu tersebut, Ayus dan Nissa lebih memilih tak sering muncul di publik. Sabyan Gambus pun tak lagi muncul di permukaan.

Saat hadir di resepsi Ria Ricis, Nissa Sabyan mengenakan tampak anggun dengan gaun berwarna putih gading. Sementara Ayus hadir mengenakan jas berwarna abu-abu. Kamal datang dengan jas berwarna hitam. Ketiganya tak banyak bicara meski disapa oleh para wartawan.

 

1 dari 4 halaman

Nissa dan Ayus di Pernikahan Ria Ricis © Diadona

Di acara tersebut, mantan istri Ayus, Ririe Fairus juga datang. Kehadirannya menjadi sorotan lantaran tampil cantik memukau. Potretnya yang bersanding dengan Larissa Chou memancing komentar netizen.

Ditanya mengenai Ririe, Ayus mengaku tak bertemu dengan perempuan yang telah memberinya dua anak tersebut lantaran hadir di waktu yang berbeda.

" Nggak, gak ketemu (Ririe Fairus)," kata Ayus.

2 dari 4 halaman

Ririe Fairuz di Pernikahan Ria Ricis © Diadona

Dari pengamatan awak media, Ririe datang lebih dari pada mantan suaminya tersebut. Pun saat keluar, Ayus dan Nissa lebih dulu sedangkan Ririe baru keluar dari gedung tiga puluh menit setelahnya.

Saat ditanya, rupanya Ririe tak mengetahui kedatangan mantan suaminya tersebut.

" Nggak tau nggak ketemu, nggak papasan," kata Ririe di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11).

" Nggak tahu kalau dia (Ayus dan Nissa) dateng," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Ririe Sudah Move On

Momen Lebaran Ririe Fairuz Tanpa Ayus Sabyan © Diadona

Tahun lalu, nama Nisaa Sabyan dan Ayus sempat bikin geger lantaran secara tiba-tiba, Ririe Fairuz mengajukan gugatan cerai kepada Ayus. Ririe terang-terangan menyebut dirinya diselingkuhi dan akan dipoligami oleh Ayus. Yang bikin publik kaget, ternyata perempuan idaman lain Ayus adalah Nissa Sabyan.

Banyak penggemar yang tak menyangka lantaran image Nissa yang kalem dan menjadi idaman banyak laki-laki. Terlebih ketiganya memiliki hubungan baik sejak Sabyan berdiri. Namun fakta tersebut bahkan terlontar dari mulut keluarga Ayus sendiri yang mengaku telah berusaha memisahkan Aysu dan Nissa serta mempertahankan Riris Fairuz sebagai anggota keluarga mereka.

Kini, Ririe mengaku sudah tak lagi memikirkan masa lalunya dan move on.

“ Iya (udah move on)," katanya.

4 dari 4 halaman

Masih Berkomunikasi Baik

Meski berpisah, Ayus masih menjalin komunikasi yang baik dengan Ririe terkait dengan pengasuhan dua anak mereka.

" Sama Ayus masih komunikasi kedekatannya baik-baik aja gak ada masalah," tutupnya.

Bahkan beberapa waktu yang lalu muncul video di mana Ayus dan Ririe saling bercanda saat Ririe mengantar anak mereka ke kediaman Ayus. Interaksi keduanya ini langsung bikin warganet baper.

Mimin yakin banyak yang berharap ketiganya bertemu di publik, bukan?

Beri Komentar