Kisah Keluarga Audi Marissa, Anak dan Suaminya Positif Covid-19

Reporter : Galang
Selasa, 8 Februari 2022 14:05
Kisah Keluarga Audi Marissa, Anak dan Suaminya Positif Covid-19
Nambah lagi nih kisa selebriti yang positif virus Corona

Tahun 2022 baru menginjak bulan Februari, namun angka positif virus corona sudah menanjak dengan luar biasa. Menanjaknya virus asalh China ini disebabkan varian terbaru, yakni Omicron.

Varian Omicron sudah menyasar seluruh kalangan, tidak terkecuali kalangan selebriti. Baru saja mengumumkan positif Corona adalah Audi Marissa. Bahkan virus itu memapar suaminya, Anthony Xie.

Tidak cukup sampai di situ, anak mereka yang masih balita juga terpapar. Perihal paparan tersebut, Audi Marissa memberitahu netizen melalui Instagram Stories miliknya.

1 dari 3 halaman

Audi memperlihatkan hasil tes PCR melalui Instagram Stories. Nampak mereka bertiga dinyatakan positif Covid-19.

Dalam unggahan itu, Audi meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan dia dan keluarga.

" Mohon doanya ya," tulis Audi Marissa dalam Instagram Stories tersebut.

2 dari 3 halaman

Lahir di Keluarga Muslim, Ini 8 Potret Transformasi Audi Marissa dari Kecil Hingga Menikahi Anthony © Diadona

Beberapa waktu sebelum Audi Marissa memberikan informasi tentang dia dan keluarga yang terpapar Corona. Naysilla Mirdad dan Joshua Suherman sempat mengatakan belakangan protokol kesehatannya memang longga.

" Penyebabnya: Prokesku tidak ketat. Udah, itu doang. Vaksin udh 2x, tp jebol juga. Wong memang prokesku wadidiw belakangan ini. Teman2 yg aku temui seminggu ini udh tak kabari semua," tulisnya dalam Instagram miliknya.

Begitu pun dengan Naysilla Mirdad, dia mengatakan prokesnya mengendor.

" Setelah memasuki tahun ke-3 Pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya COVID. Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin prokes, apalagi dengar kalau omicron ini weaker dan symptomsnya mild compared to other variants," buka Naysilla Mirdad.

3 dari 3 halaman

Naysilla Mirdad mengaku sangat tidak nyaman terkena virus Corona. Ia merasa, ketika sakit tubuhnya seakan bukan tubuhnya sendiri.

Meski begitu, Nay mengatakan sampai saat ini kondisinya baik-baik saja. Ia bersyukur karena di luar sana masih banyak yang kondisinya jauh lebih buruk daripada dirinya.

" Tapi aku baik-baik saja kok, aku juga bersyukur. Aku tahu di luar sana banyak orang yang kondisinya nggak lebih bagus dan nggak seberuntung aku," tuturnya.

Beri Komentar