Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah Tak Sengaja Pakai Baju Couple, Warganet Doakan Jadian

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 8 Februari 2022 13:36
Bunga Citra Lestari dan Ariel Noah Tak Sengaja Pakai Baju Couple, Warganet Doakan Jadian
Tapi keduanya misal memang berjodoh cocok sih ya hehehe

Jika ada satu nama selebriti atau artis yang selalu menjadi menjadi perhatian banyak orang, nama itu adalah Ariel Noah. Mulai dari ia berkiprah di dunia musik sampai saat ini, namanya tak pernah sepi dari pemberitaan.

Selain karya-karya yang sangat banyak dan terkenal, ariel mempunyai porsi perhatian lebih dari warganet soal percintaannya. Gosip hubungan Ariel dengan siapapun yang dekat dengan dirinya selalu berhasil merebut perhatian warganet.

1 dari 4 halaman

Momen Romantis Bunga Citra Lestari dan Ariel NOAH © Diadona

Seperti yang akhir-akhir ini terjadi, yakni Ariel sering banget digosipkan dekat dengan Bunga Citra kestari atau BCL. Keduanya memang sering terlibat project bareng atau bahakan acara bersama seperti saat ini yang keduanya sama-sama menjadi juri dalam ajang pencarian bakat.

Selain banyak obrolan keduanya yang menjadi perhatian, perhatian warganet juga tertuju kepada outfit yang digunakan baik oleh Ariel Noah atau pun BCL. Apalagi kalau keduanya pakai outfit yang sama hehehe.

2 dari 4 halaman

Seperti yang baru-baru ini ramai dibicarakan, Ariel Noah dan BCL diduga menggunakan outfit yang sama alias couple-an hehe. Hal tersebut diketahui dari salah satu unggahan warganet di media sosial.

      View this post on Instagram      

A post shared by r_cutha2 (@r_cutha2)

 

Dalam unggahan tersebut terlihat Bunga Citra Lestari sedang membuat video. Kemudian dari arah belakang Ariel datang dan langsung gabung dan masuk ke frame.

3 dari 4 halaman

Nah, dalam video tersebut, keduanya sama-sama mengenakan setelah blazer berwarna hitam. Tak pelak keduanya pun auto menjadi buah bibir warganet. Banyak warganet yang mendoakan keduanya akan berjodoh dan menjadi pasangan.

Kalau menurut kalian, cocok nggak sih Ariel dan BCL ini? hihihi.

Beri Komentar