Kisah Haru Pria Tunjukkan Sikap Luar Biasa Pada Kekasih, 13 Tahun Pacaran Malah Ditinggal Kawin

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 14 Juli 2021 20:41
Kisah Haru Pria Tunjukkan Sikap Luar Biasa Pada Kekasih, 13 Tahun Pacaran Malah Ditinggal Kawin
Kisahnya bikin nyesek warganet banget!

Belum lama ini beredar sebuah video yang sukses jadi buah bibir warganet. Pasalnya, ada seorang pria yang menceritakan kisah asmara yang berujung di luar dugaan.

1 dari 5 halaman

Pada video terlihat sang pria yang membagikan potret kenangan bersama sang kekasih yang dicintainya. Seolah bukan sekedar hubungan cinta biasa, mereka ternyata telah menjalin hubungan pacaran selama 13 tahun.

2 dari 5 halaman

Video berdurasi 32 detik tersebut kini sudah dilihat lebih dari 6 juta kali dan mendapat ragam komentar dari warganet. Dilansir dari akun Tik Tok @ekkyirdiansyah, pemilik akun bernama Ekky Irdiansyah membagikan ceritanya lewat sebuah video.

Kisah 13 Tahun Pacaran Malah Ditinggal Kawin © Diadona

Ekky menceritakan kisahnya dengan mantan kekasih yang kini sudah menikah. Rupanya, kala itu keduanya telah 13 tahun berpacaran.

3 dari 5 halaman

" Because we never know what's God plan for our future????," tulisnya mewakili keterangan unggahan.

" Pertama kenal 1 SMA 2008, 2 SMA 2009, 3 SMA 2010. Masuk dan lulus kuliah bareng 2011-2015. Sering liburan bareng juga. Tapi Tuhan berkehendak lain, karena yang lama belum tentu bersama," tulisnya di keterangan video.

4 dari 5 halaman

Kisah 13 Tahun Pacaran Malah Ditinggal Kawin © Diadona

Meski takdir berkata lain, namun hubungannya dengan mantan kekasih tetap terjalin baik. Bahkan, ia tampak datang ke pernikahan sang mantan.

Video unggahan akun @ekkyirdiansyah tersebut tentu menarik perhatian warganet. Mereka pun memberikan beragam komentar di unggahan tersebut.

" Gambar yang bisa dibaca," tulis Kimlovescat.

5 dari 5 halaman

" Definisi menemani jodoh orang," sambung Lambang Gunawan.

" What?? Gue kira endingnya nikah," imbuh Mick Jayawan.

Waduhduh, nyesek nggak sih Diazens. Ya, namanya juga nggak jodoh mau gimana lagi ya. Semangat terus buat Masnya. Kalau menurut Diazens gimana nih? Coba komen di bawah ya.

@ekkyirdiansyah

Because we never know what's God plan for our future???? #masaremaja #nostalgia

? Nostalgia Di SMA - Paramitha Rusady

 

Beri Komentar