Kisah Cinta Al dan Andin Tayang Lagi, Amanda Manopo Comeback di Ikatan Cinta?

Reporter : Kurnia
Kamis, 2 Februari 2023 13:39
Kisah Cinta Al dan Andin Tayang Lagi, Amanda Manopo Comeback di Ikatan Cinta?
kabar gembir bagi para shipper Andin dan Al nih

Hengkangnya Amanda Manopo dari sinetron Ikatan Cinta membuat penggemar patah hati. Namun kerinduan pemirsa terhadap kisah cinta Al dan Andin telah terobati.

Pasalnya, Al dan Andin bakal kembali dalam Ikatan Kisah Kasih Al Andin yang juga tayang di RCTI.

1 dari 5 halaman

Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh akun Instagram @layardrama_rcti. Di mana akun tersebut mengunggah cuplikan video sinetron Ikatan Cinta yang menunjukkan kisah Andin di episode awal sinetron Ikatan Cinta.

Dalam video tersebut, Ikatan Cinta Kisah Kasih Al Andin telah tayang pada 30 Januari 2023 pukul 12.30 WIB hanya di @officialrcti.

“ #DramaSeriesTerbaik #LayarDramaRCTI #IkatanCinta #kisahkasihalandin #ikatancintaeps1,” tulis dalam keterangan unggahan tersebut.

2 dari 5 halaman

Tidak ada keterangan lebih lanjut soal kembalinya Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta. Hanya sedikit keterangan yang diunggah oleh akun @layardrama_rcti bersama akun instagram @officialrcti. 

'Ikatan Kisah - Kasih Al Andin' yang tayang [ada 30 Januari 2023 pukul 12.30 WIB merupakan acara pengganti yang mengisi sinetron Cinta Alesha yang sudah tamat. 

Sebagaimana diketahui, Amanda Manopo yang merupakan pemeran utama dalam Ikatan Cinta itu dikabarkan telah hengkang dari sinetron yang telah membesarkan namanya itu. 

3 dari 5 halaman

Beberapa waktu lalu, beredar video Amanda Manopo pamit dari salah satu sinetron paling populer di RCTI itu. 

Hal tersebut membuat Arya Saloka harus berjuang sendirian dan berakting tanpa pasangan, yakni Andin yang diperankan oleh Amanda. 

Melihat unggahan tersebut, warganet beramai-ramai menyematkan komentar di unggahan tersebut. Beberapa diantaranya menyangkan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta tanpa kehadiran Amanda Manopo.

4 dari 5 halaman

" Cerita Awal sebagus ini skrg jadi sehancur sekarang," kata seorang netter. " Kami udah di suruh muv on jadi gak bakal nonton #byeikatancinta," sambung yang lain.

Kendati begitu, tak sedikit juga warganet yang menyinggung penulis script sinetron Ikatan Cinta.

" Semoga deh penulis yg sekarang nyimak cerita nya, buat inspirasi cerita icin sekarang, jangan berlarut larut misahin askara ke papa, bosen kami," timpal netter lain. 

Beri Komentar