Mengaku Tak Mudah Akting Jadi Andin, Amanda Manopo Beberkan Alasan Hengkang dari Ikatan Cinta

Reporter : Kurnia
Rabu, 25 Januari 2023 13:58
Mengaku Tak Mudah Akting Jadi Andin, Amanda Manopo Beberkan Alasan Hengkang dari Ikatan Cinta
begini kata Amanda Manopo

Keluarnya Amanda Manopo dari Ikatan Cinta, sinetron terhits sepanjang 2020 hingga 2022 membuat fans dan publik terkejut.

Pasalnya, Amanda Manopo terkesan keluar secara mendadak hengkar dari sinetron yang membesarkan namanya tersebut.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini karakter utama Andin yang diperankan Amanda dalam Ikatan Cinta diceritakan meninggal dunia.

1 dari 6 halaman

Perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta selesai dengan kecelakaan dan meninggal dunia, Amanda Manopo menutup aktingnya dengan berpamitan pada fans dan beberkan alasan hengkangnya dirinya sebagai lawan main Arya Saloka.

Berperan sebagai perempuan protagonis yang tangguh tapi cengeng, sabar dan tidak mudah marah, ruanya Amanda merasa lelah berperan sebagai Andin yang sebenarnya tidak mudah seperti yang publik lihat.

“ Tentunya itu semua jadi pengalaman yang nggak mudah buat aku sendiri. Ternyata nggak gampang banget ngelakonin peran yang berenangnya di konsep cerita yang seluas ini, itu semua jadi perjalanan panjang yang pasti melelahkan,” kata Amanda yang dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp pada Rabu, (25/01/2023).

2 dari 6 halaman

Tak sampai di situ, Amanda Manopo juga menjelaskan jika memerankan sosok Andin membuatnya harus selalu menjaga badannya agar selalu fit dan good mood agar bisa tampil maksimal.

“ Karena di balik itu, aku harus jaga badan se-fit mungkin supaya bisa tampil maksimal. Harus bisa ngatur jam istirahat, harus bisa jaga mood seaman mungkin. Itu semua dedikasi yang setiap harinya harus aku terapin,” tulisnya.

Kendati demikian, Amanda Manopo tak menampik jika perannya di Ikatan Cinta bukan hanya sekedar tayangan namun ia juga menganggapnya sebagi rumah yang telah membuatnya ‘Bersinar.’

3 dari 6 halaman

Menyudahi perannya, Amanda Manopo pun berpamitan kepada fans dan seluruh pihak yang selalu mendukungnya. Artis cantik itu juga tak mengelak jika ia dengan berat hari memutuskan untuk keluar dari Sinetron Ikatan Cinta.

“ Untuk itu semua, aku cuma bisa bilang terima kasih banyak buat semua insan yang nggak bosen-bosen support aku. Aku tahu ini bakal berat banget, tapi dengan segala kerendahan hati aku mohon pamit,” tulisnya.

Terakhir, Amanda Manopo berharap perpisahan ini bisa menjadi kenangan manis baginya.

4 dari 6 halaman

“ Pengen buat perpisahan ini bukan jadi hal yang bisa bikin aku sedih tapi pengen aku buat sebagai kenangan manis yang bisa aku simpan di tempat yang baik. Sekali lagi, terima kasih atas perjalanan mahal ini dan sampai kapan pun aku bakal tetap jadi Andin kalian, love you,” tulis Amanda Manopo.

5 dari 6 halaman

Terima kasih Amanda Manopo, Andin selalu ada di hati para pemirsa setia Ikatan Cinta kok!

Beri Komentar