Kirim Karangan Bunga Untuk Tagih Utang, Aksi Wanita Ini Viral di Media Sosial

Reporter : Arif Mashudi
Senin, 4 Januari 2021 12:14
Kirim Karangan Bunga Untuk Tagih Utang, Aksi Wanita Ini Viral di Media Sosial
Bisa ditiru nggak nih caranya?

Menagih hutang agar segera dibayar sepertinya menjadi tantangan tersendiri bagi orang Indonesia. Bahkan ada ungakapan khusus yang cukup sering kita dengar, yaitu 'pas ngutang sopan, pas ditagih galak'.

Nah, berbicara tentang utang nih, ada seorang warganet yang aksinya cukup menyita perhatian ketika menagih utang. Jadi, ia mengirimkan karanagan bunga bertuliskan tagihan utang di momen pernikahan orang yang berhutang tersebut.

1 dari 3 halaman

Warganet tersebut bernama Iren, melalui akun Tiktoknya ia menceritakan jika uang arisannya dan anggota lainnya dibawa kabur oleh pemilik arisan yang berinisial MW. Nggak tanggung-tanggung, uang yang dibawa sebanyak Rp 1 Miliar.

Dalam unggahannya tersebut ia menceritakan jika udah meminta secara baik-baik pada MW. Namun, tidak ada respon dari yang bersangkutan.

Tagih Utang dengan Kirim Karangan Bunga © Diadona

 

 

2 dari 3 halaman

Iren merasa geram dengan hal tersebut dan kemudian mengirimkan karangan bunga pada saat MW menggelar pernikahan. Di karangan bunga tersebut Iren menuliskan pesan yang cukup menohok.

" Selamat Menikmati Uang Haram 1M. Hasil Nilep Uang Arisan. Kapan Nih Dibayar Shay," bunyi tulisan yang ada di karangan bunga tersebut.

Beri Komentar