El Barack Tulis Pesan Manis untuk Jessica Iskandar, Isinya Bikin Banjir Air Mata

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 24 November 2020 17:35
El Barack Tulis Pesan Manis untuk Jessica Iskandar, Isinya Bikin Banjir Air Mata
Sweet banget deh El Barack.

Belum lama ini, Jessica Iskandar baru saja dibuat terharu oleh anak semata wayangnya, El Barack. Pasalnya, El menuliskan pesan manis yang ia tujukan untuk sang mama.

Pesan dari El ini kemudian Jedar unggah lewat akun Instagram miliknya @inijedar. Dalam video singkat yang diunggah Jessica Iskandar itu, terlihat pesan dari El yang ia tulis di buku catatannya dan dibacakan langsung oleh sang anak.

1 dari 6 halaman

Pesan Manis dari El Barack

Pesan manis dari El Barack © Diadona

Dalam pesannya itu, El menuliskan betapa ia mencintai sang mama dan memuji Jessica Iskandar sebagai ibu yang hebat.

" I hope that you can love me so much and I really love you so so much and you are amazing because you are the best thing that ever happened to me! I'm sorry if I did anything wrong because I love you so much. Do you love me mom?" ucap El membacakan isi pesannya untuk sang mama.

2 dari 6 halaman

Terharu sampai Ingin Menangis

Setelah membacakan isi pesan yang ia tulis di buku catatannya itu, El langsung tersenyum malu-malu sembari mengambil lagi buku catatan yang ada di pangkuan Jessica Iskandar.

Sontak, ibu satu anak ini langsung terharu mendengar isi pesan yang dibacakan oleh sang anak. Bahkan, Jedar mengungkap jika ia nggak bisa menahan air matanya lho.

" Hmmm nangis nih..." ucap Jedar.

3 dari 6 halaman

Memuji Sang Anak

Jessica Iskandar dan El Barack © Diadona

Dalam unggahannya itu, Jessica Iskandar juga memuji sang anak yang sudah besar dan merasa bersyukur atas cinta yang sudah diberikan oleh sang anak.

" Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda," tulis Jessica Iskandar dalam captionnya.

" Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus. #bali #son," pungkasnya.

4 dari 6 halaman

Banjir Pujian dari Netizen

Unggahan Jedar ini juga mendapat banyak tanggapan dari netizen lho. Banyak dari warganet yang memuji El mapun Jessica Iskandar sebagai ibu.

" Di balik anak hebat, ada seorang ibu yang kuat dan luar biasa hebat," tulis akun @raplison_reski09.

" He's so adorable and smart and you're so lucky to have him such a sweet heart," komentar akun @wenny2777.

" Aku terharuuuu el," ucap akun @em11705.

5 dari 6 halaman

Putuskan Tinggal di Bali

Dirinya Disebut Mirip Video Syur, Reaksi Jessica Iskandar Ini Bikin Miris © Diadona

Jessica Iskandar dan sang anak saat ini memutuskan menetap di Bali. Bukan tanpa alasan, Jedar punya alasan khusus mengapa ia memilih Bali sebagai tempat tinggal dan melepas hiruk pikuk kota Jakarta.

" Kenapa Bali? Soalnya mungkin Bali tuh tempat yang paling mudah untuk ditinggali karena aku ada tempat tinggal di sini," jelas Jessica Iskandar.

Beri Komentar