Pinter Banget, El Barack Tulis Surat untuk Santa di Hari Natal Nanti yang Bikin Gemes

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 4 Desember 2020 10:41
Pinter Banget, El Barack Tulis Surat untuk Santa di Hari Natal Nanti yang Bikin Gemes
Pinter banget El...

Nama El Barack memang banyak diperbincangkan lantaran aksinya yang pintar, lucu, dan bikin gemas. Ia juga memiliki wajah bule yang kental sehingga membuat banyak netter tertarik dengan pesona dan ketampanan dari anak Jessica Iskandar tersebut. EL Barack Alexander sendiri lahir pada 2 Juli 2014 silam di Amerika Serikat.

Tumbuh menjadi sosok anak yang pintar, El Barack diketahui sudah aktif bertanya. Bahkan, baru-baru ini El Barack menuliskan sebuah surat yang ia tujukan kepada Santa di hari Natal nanti.

1 dari 4 halaman

1. Unggahan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Bagi-Bagi Sembako, El Barack Ikut Sumbang Rp 500 Ribu dari Tabungannya © Diadona

Hal itu diketahui dari sebuah foto yang telah diunggah Jessica di akun Instagram Pribadinya pada Kamis (3/12/2020). " His pure heart with a lovely letter to Santa!" tulis artis yang juga disapa Jedar tersebut mewakili keterangan caption.

Unggahan tersebut menampilkan sosok El Barack yang menggemaskan sedang duduk di anak tangga. Sedangkan Jedar menayangkan detail isi surat yang telah ditulis oleh El Barack pada slide berikutnya.

2 dari 4 halaman

2. Surat untuk Santa Clause

Anak berusia 6 tahun tersebut menulis surat kepada Santa Clause dan berharap untuk diberikan mainan. Dengan gaya tulisan ala anak-anak seusianya, terlihat polos dan sangat menggemaskan.

" For carismas (christmas) I want a know (new) toy that can go buy it's self and go on. Hope that you can come on time for carismas and (untuk carismas (natal), saya ingin mainan (baru) yang bisa dibeli sendiri ... berharap Anda bisa datang tepat waktu untuk carismas dan)," tulis El Barack dalam suratnya.

3 dari 4 halaman

3. Meminta Mainan

Jessica Iskandar dan El Barack © Diadona

Tak hanya itu, El Barack juga menginginkan mainan sebanyak 60 buah. Ia juga turut mmeberikan ucapan selamat natal untuk Santa.

" And my name is El Barack Alexander I am 6 years old. I hope that you can give me 60 more presents on the same carismas and have a nice carismas Santa. (Dan nama saya El Barack Alexander. Saya berusia 6 tahun. Saya harap Anda dapat memberi saya 60 hadiah lagi di momen carismas dan selamat carismas Santa)," pungkas El Barack.

4 dari 4 halaman

4. Komentar Netter

Sontak saja, unggahan Jessica Iskandar tersebut mendapatkan perhatian dari banyak netter. Bahkan, mereka juga turut mendoakan supaya keinginan El Barack tersebut terkabulkan.

" Semoga terkabul doamu ya el," komentar netter. " Elbarak hatimu yg suci & polos Tuhan mengabulkan doa2mu &mama Jess semoga semua mahluk hidup berbahagia salam Sehat," pungkas netter lain. " Aku terharu," tambah netter lain. Wah, bagaimana menurut kamu Guys? Lucu dan gemes banget ya aksi El Barack ini. Semoga terkabul ya doa-doanya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar)

Beri Komentar