Oscar 2022 Tegang! Tamparan Will Smith untuk Chris Rock, Usai Sentil Kondisi Rambut Istrinya

Reporter : Galang
Senin, 28 Maret 2022 11:03
Oscar 2022 Tegang! Tamparan Will Smith untuk Chris Rock, Usai Sentil Kondisi Rambut Istrinya
Tamparan Will Smith untuk Chris Rock

Keutan demi kejutan muncul di Piala Oscar 2022. Tapi salah satu yang paling mencengangkan adalah reaksi Will Smith pada perkataan Chris Rock. Aktor Men in Black itu memukul sang komedian yang malam itu menjadi presenter salah satu kategori di panggung Dolby Theatre, Los Angeles, Senin (28/3/2022) waktu Indonesia.

Melansir dari Variety, peristiwa mengejutkan ini bermula ketika Chris Rock membuat candaan soal istri Will Smith, Jada Pinkett Smith. Chris Rock menyebut Jada tampil di "G.I Jane" karena rambutnya yang plontos.

Jada Pinkett Smith memang tidak pernah menyembunyikan dan selalu terbuka perihal kondisi rambutnya yang mengalami kerontokan parah. Sehingga akhirnya ia memutuskan untuk memangkas habis mahkotanya.

1 dari 2 halaman

tamparan will smith © Diadona

Usai ucapan itu muncul dari mulut Chri Rock, Will Smith langsung naik panggung. Tanpa ragu, ia langsung memukul Chris Rock meskipun sempat dihindari.

Walaupun telah mendapat tamparan, Chris Rock masih bisa bercanda. " Oh wow, tadi Will Smith baru menggamparku," kata dia.

Namun, suasana justru berubah semakin tegang dan riuh dengan reaksi Will Smith setelahnya.

Will Smith yang telah kembali ke bangku penonton, berteriak kepada Chris Rock. Suaranya terdengar jelas: " Keep my wife’s name out of your f****ng mouth! (Jangan sebut nama istriku dengan mulut ba*g**tmu itu)," teriaknya.

2 dari 2 halaman

tamparan will smith © Diadona

Hadirin Oscar terlihat tegang menyaksikan kejadian ini.

Segmen berlanjut, dan presenter selanjutnya Diddy sempah membahas kejadian ini. " Will dan Chris, kita akan menyelesaikan ini sebagai keluarga. Sekarang kita melanjutkan acara dengan cinta," kata dia.

Kehebohan bukan hanya terjadi di dalam ruangan, bahkan sempat menjalar ke dunia maya. Banyak warganet yang mengomentari tindakan Will Smith.

" Tunggu dulu, Will Smith betulan menghajar Chris Rock? Aku kira itu cuma arahan naskah!" yang lain ikut menanggapi.

" Luar biasa aku baru menyaksikan Will Smith bikin Chris Rock terguncang," yang lain mencuap.

Beri Komentar