Wonder Woman, Film Superhero Perempuan yang Berasal dari Themyscira

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 Februari 2022 13:26
Wonder Woman, Film Superhero Perempuan yang Berasal dari Themyscira
Dalam film ini, Wonder Woman jatuh cinta dengan seorang pilot pesawat tempur.

Sejak periode awal 2010-an, kita sudah disuguhi oleh banyak film superhero dari Marvel maupun DC. Masing-masing memiliki fans dan mudah dinikmati oleh semua orang.

Dari jagat DC, kita mengenal superhero perempuan bernama Wonder Woman. Wonder Woman merupakan superhero perempuan dari DC yang diangkat ke layar lebar dan mendapatkan film solonya.

Berikut ini adalah sinopsis dari film Wonder Woman yang melegenda.

1 dari 5 halaman

Film Wonder Woman bercerita tentang seorang putri dari pulau yang diduga banyak orang adalah mitos pergi ke dunia manusia untuk menjadi superhero. Film Wonder Woman mengisahkan tentang Putri Amazon yang bernama Diana yang memiliki kekuatan bak seorang dewa.

Diana lahgir dan besar di Themyscira, sebuah pulau terpencil dan indah yang keberadaannya tidak diketahui oleh manusia biasa. Di pulau tersebut, hiduplah para pejuang Amazon yang semuanya adalah perempuan.

Wonder Woman © Diadona

2 dari 5 halaman

Suatu hari, seorang pilot Amerika Serikat bernama Steve Trevor secara tidak sengaja terdampar di pulau Themyscira. Kehadiran Steve membuat Diana mengetahui bahwa ada kehidupan lain selain di Amazon.

Steve pun menceritakan bagaimana kehidupan manusia pada umumnya di luar Themyscira. Hal ini membuat Diana penasaran dengan dunia luar.

3 dari 5 halaman

Steve juga menceritakan tentang konfilk Perang Dunia yang sejak terjadi di dunia manusia biasa. Diana yang mendengarnya merasa tertantang dan berniat untuk mengakhiri konflik tersebut.

Diana pun memutuskan untuk keluar dari Themyscira bersama dengan Steve ke Amerika. Namun, ada hal yang lebih besar dari perang yang menanti Diana di dunia manusia.

4 dari 5 halaman

Wonder Woman dibintangi oleh jajaran cast ternama Hollywood. Ada Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis, dan masih banyak lagi.

Wonder Woman juga disutradarai oleh sutradara perempuan yaitu Patty Jenkins. Karena garapan Patty, film Wonder Woman menjadi salah satu superhero DC yang selalu dinantikan penampilannya.

Beri Komentar