Kim Seon Ho Fan Meeting di Jakarta, Sukses Bikin Penggemar Salting sampai Nyicip Soto Betawi!

Reporter : Nasa
Jumat, 2 Juni 2023 16:14
Kim Seon Ho Fan Meeting di Jakarta, Sukses Bikin Penggemar Salting sampai Nyicip Soto Betawi!
Kim Seon Ho akhirnya gelar fan meeting di Jakarta...

Aktor Korea Selatan yang juga populer berkat drama Hometown Cha Cha Cha dan Start Up, akhirnya menggelar fan meeting di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada Jumat (02/06/2023).

Hari pertama fan meeting Kim Seon Ho dengan para penggemarnya sendiri diramaikan dengan berbagai interaksi antara sang aktor dengan para penggemar yang akrab disapa Seonhohada.

1 dari 4 halaman

Ada Penggemar Beruntung Interaksi Langsung dengan Kim Seon Ho

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh 수마이야 (@soso_seonho)

 

Momen kedekatan antara Seon-ho dengan fan itu terjadi nyaris sepanjang acara, terutama saat sesi games berlangsung. Sebab, beberapa Seonhohada terpilih untuk bermain reka ulang adegan ikonis dari drama yang dibintangi Seon-ho.

"Kita akan lihat adegan-adegan terbaik dari drama Seon-ho, nanti akan direka ulang oleh Seon-ho dan oleh fan yang tadi sudah terpilih," kata Indra Herlambang selaku pemandu acara di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jumat (02/06/2023).

Tiga penggemar yang beruntung lalu bergiliran naik ke atas panggung untuk reka ulang adegan ikonis bersama Kim Seon-ho. Adegan pertama berasal dari drama Hometown ChaChaCha (2021) yang dibintangi Seon-ho dan Shin Min-a.

2 dari 4 halaman

Adegan itu menampilkan Hong Du-sik (Kim Seon-ho) mengetok pintu rumah Yoon Hye-jin (Shin Min-a) untuk mengantar paket. Fan bernama Tria itu memerankan karakter Yoon Hye-jin, beradu peran dengan Kim Seon-ho sebagai Hong Du-sik alias Hong Banjang.

Momen lucu dan hangat itu tak pelak membuat seisi venue heboh. Fan yang diajak naik ke atas panggung itu terlihat salah tingkah karena aksi Seon-ho, diikuti ribuan penggemar yang berteriak histeris menyaksikan reka ulang adegan itu.

3 dari 4 halaman

Adegan kedua menampilkan cuplikan drama Catch the Ghost (2019). Seon-ho berperan sebagai Ko Ji-seok bersama dengan Moon Geun-young sebagai Yoo Ryeong.

Seon-ho kemudian mengawali reka ulang adegan yang menampilkan dirinya bersiap mengutarakan perasaan dengan membawa bunga. Fan bernama Ivanna kemudian naik ke atas panggung untuk beradu peran dengan sang aktor.

4 dari 4 halaman

Sudah Nyicip Soto Betawi hingga Sate

Aktor 37 tahun ini juga mengaku sempat menjajal sejumlah kuliner lokal ketika menyambangi Jakarta dalam rangka fan meeting Kim Seon-ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile).

" Kenapa ya makanan di setiap kota itu enak-enak sekali hingga membuat saya gemuk? Aku di sini cobain sate, dan juga soto betawi yang ada kuah santannya," ucap Seon-ho.

" Kemudian juga sempat coba gado-gado, dan ada beberapa lainnya juga yang saya cobain. Enak, saya habiskan " lanjutnya.

Wahh Seon Ho Oppa semoga suka masakan Indo ya, biar sering balik ke Jakarta heheee...

Beri Komentar