Kim Seon Ho Diserbu Wartawan saat Tiba di Korea, Sikap dan Perhatiannya Jadi Perbincangan Publik

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 19 April 2022 12:43
Kim Seon Ho Diserbu Wartawan saat Tiba di Korea, Sikap dan Perhatiannya Jadi Perbincangan Publik
Kim Seon Ho tampak mengkhawatirkan seseorang yang hampir jatuh di dekatnya.

Masih lekat dalam ingatan, aktor Kim Seon Ho sempat diterpa rumor buruk tahun 2021 silam. Ia difitnah memaksa sang mantan pacar untuk melakukan aborsi.

Kabar kehamilan sang mantan kekasih memang benar, tapi Kim Seon Ho tidak memaksanya untuk aborsi. Ia bahkan berniat untuk menikahi kekasihnya tersebut. Namun siapa sangka, sang mantan kekasih yang justru menyebarkan rumor itu sendiri.

1 dari 5 halaman

Rumor negatif ini akhirnya tak terbukti, sehingga Kim Seon Ho kembali mendapat kepercayaan dari fans-nya. Meski sempat hiatus dari dunia hiburan, Kim Seon Ho akhirnya melanjutkan syuting film baru yang berjudul Sad Tropics.

Aktor berusia 35 tahun ini pun menjalani syuting di Thailand selama beberapa waktu. Usai menyelesaikan syuting, Kim Seon Ho pun kembali ke Korea Selatan.

2 dari 5 halaman

Kim Seon Ho sampai di Bandara Internasional Incheon di Unseo-dong, Jung-gu, Incheon, pada 18 April pagi waktu KST. Kedatangannya pun disambut banyak wartawan, mengingat ini merupakan penampilan pertamanya di hadapan publik.

Kim Seon Ho terlihat tak nyaman karena banyak kamera wartawan yang nekat mendekat untuk menyoroti dirinya. Namun, banyak pihak yang menyebut jika Kim Seon Ho tetap memberikan perlakuan yang sopan pada wartawan. Ia tetap menyapa dan memberi salam meski kebanyakan ia memandang ke bawah dengan tatapan kosong.

3 dari 5 halaman

Tak hanya kesopanan ini yang diperbincangkan. Sebuah video ramai beredar di Twitter, memperlihatkan perhatian Kim Seon Ho pada seseorang diduga wartawan yang hampir jatuh di dekatnya.

Kim Seon Ho tampak menanyakan apakah orang tersebut baik-baik saja, ia pun menyuruh orang tersebut lebih hati-hati. Ia sempat mengulurkan tangannya dan menatap orang tersebut dengan kuatir.

4 dari 5 halaman

Beri Komentar