Kim Garam Tersandung Kasus Dugaan Perundungan, LE SSERAFIM Batalkan Seluruh Kegiatan

Reporter : Nasa
Jumat, 20 Mei 2022 14:22
Kim Garam Tersandung Kasus Dugaan Perundungan, LE SSERAFIM Batalkan Seluruh Kegiatan
Source Music, agensi yang menaungi Kim Garam juga ia akan hiatus..

Kim Garam belakangan kembali dibahas, terutama terkait dengan kasus bullying atau perundungan yang kembali memanas. Sebelumnya, seseorang yang mengaku korban menyebut Kim Garam terlibat kasus bullying.

Lewat kuasa hukumnya, korban tersebut menyampaikan bukti Pemberitahuan Hasil Komite Kekerasan Sekolah yang tersebar di situs online adalah benar adanya. Namun ia juga sempat meminta maaf kepada member LE SSERAFIM tersebut.

1 dari 4 halaman

Seluruh Kegiatan LE SSERAFIM

Menanggapi kabar kasus bullying yang menyandung Kim Garam, Source Music yang merupakan agensinya membuat keputusan mengejutkan dengan membatalkan semua agenda kegiatan LE SSERAFIM

" Le Sserafim tidak akan muncul di Music Bank KBS2 (pukul 3 sore) atau berpartisipasi dalam acara penandatanganan penggemar melalui video call (pukul 8 malam) seperti yang dijadwalkan," tulis Source Music dikutip dari Soompi, Jumat (20/5/2022).

2 dari 4 halaman

Sampaikan Permohonan Maaf

Lebih lanjut, Source Music juga menyampaikan permohonan maaf kepada para penggemar. Mengingat kasus ini ternyata berdampak besar terhadap LE SSERAFIM sebagai grup idol yang sedang naik daun di Korea Selatan.

" Kami minta maaf kepada para penggemar yang menunggu (untuk melihat Le Sserafim). Kami minta pengertian dari mereka yang telah dipilih untuk menghadiri pra-rekaman untuk Music Bank," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Akan Dijadwalkan Ulang

Sementara itu, pihak agensi juga membeberkan kemungkinan seluruh jadwal LE SSERAFIM yang akan dirombak. Jadwal ulang yang akan dilakukan akan disampaikan langsung kepada para penggemar.

" Kami berencana mengadakan acara penandatanganan penggemar melalui panggilan video di waktu terpisah, dan kami akan segera memberikan informasi tambahan kepada penggemar yang terpilih untuk acara tersebut," lanjut Source Music.

4 dari 4 halaman

Mendalami Kasus yang Menyandung LE SSERAFIM

Menanggapi kasus bullying atau perundungan yang diduga ada sangkut pautnya dengan Kim Garam, HYBE juga tengah melakukan pendalaman. Khususnya terkait pernyataan kuasa hukum korban.

" Kebenaran situasi dari 2018 ini hanya disampaikan dari satu sisi. Jadi segera setelah kami selesai memeriksa klaim Daeryun, kami akan mengumumkan posisi kami yang terorganisir dengan jelas," tutupnya.

Wahhh gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar