Bintang Utama 'Taxi Driver' Lee Je Hoon Diisukan Bakal Menikah, Agensi Ambil Langkah Hukum

Reporter : Arifina
Jumat, 20 Mei 2022 12:38
Bintang Utama 'Taxi Driver' Lee Je Hoon Diisukan Bakal Menikah, Agensi Ambil Langkah Hukum
Kabar Lee Je Hoon akan menikah hoaks ya guys!

Belum lama ini, bintang utama drama Korea 'Taxi Driver' Lee Je Hoon dirumorkan akan segera menikah. Rumor itu menyebutkan, Lee Je Hoon akan menikahi Park Ji Hyun, bintang 'Heart Signal 3'.

Rumor itu muncul ketika salah satu netizen di sebuah komunitas online menyebut Lee Je Hoon tengah mempersiapkan pernikahannya. Kabar itu cukup membuat heboh dan ramai diberitakan.

1 dari 5 halaman

Hal inilah yang kemudian membuat agensi Lee Je Hoon, Company On angkat bicara terkait rumor yang beredar luas tersebut.

" Halo kami Company On. Agensi baru-baru ini mengonfirmasi berkaitan dengan informasi palsu mengenai kehidupan pribadi aktor Lee Je Hoon yang tersebar di postingan ionternet, dan berbagai komunitas online, dan media sosial," tulis agensi Company On dikutip dari Soompi.

2 dari 5 halaman

Lee Je Hoon © Diadona

Aktor yang dinaunginya tersebut, dipastikan oleh agency belum ada rencana untuk menikah. Sehingga, kabar yang beredar sat ini tentang Lee Je Hoon yang tengah mempersiapkan pernikahan itu hoaks.

" Kami ingin menyatakan dengan jelas, bahwa rumor yang beredar sama sekali tidk berdasr," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Bahkan, karena rumor tersebut telah menuai banyak pemberitaan, pihak agensi bakal mengambil langkah hukum. Pihaknya akan menindak tegas atas perilaku penyebar informasi palsu terkait kehidupan pribadi Lee Je Hoon.

" Agensi berencana untuk mengambil tindakan hukum tegas dan berat terhadap mereka yang mempublikasikan postingan pencemaran nama baik terhadap aktor Lee Je Hoon, ini penyebaran informasi palsu dan fitnah jahat," tegas pihak agensi.

4 dari 5 halaman

Lee Je Hoon © Diadona

Langkah ini dilakukan guna melindungi privasi sang aktor dari rumor - rumor tak berdasar. " Agensi akan terus bekerja keras untuk mengambil tindakn yang diperlukan untuk melindungi aktor kami di masa mendatang. Terima kasih," tandasnya.

Sementara itu, Lee Je Hoon terakhir kali membintangi serial Netflix 'Move To Heaven' pada 2021 lalu. Sebelumnya, Lee Je Hoon sukses dalm perannya di drama Korea 'Taxi Driver' yang tayang pada April hingga Mei 2021 lalu.

5 dari 5 halaman

Kesuksesan 'Taxi Driver' bakal berlanjut ke season 2 yang direncanakan rilis pada tahun 2022 ini. Lee Je Hoon dikabarkan berkeinginan untuk terlibat kembali dalam series tersebut, namun pihak SBS tengah dlm tahap diskusi lebih lanjut.

Tak hanya itu, Lee Je Hoon juga tengah bersiap untuk project film 'Escape'. Aktor dengan paras tampan ini bakl beradu akting dengan Goo Kyo Hwan.

'Escape' menggambarkan kisah tentara Korea Utara yang mencoba membelot. Dalam film garapan sutradara Lee Jong Pil itu, Lee Je Hoon didapuk memainkan karakter utama, yang merupakan pembelot Korea Utara.

Beri Komentar