Terlihat Harmonis, Sule Diam-diam Pernah Musuhan dengan Rizky Febian Selama Setahun

Reporter : Kurnia
Rabu, 28 Februari 2024 10:33
Terlihat Harmonis, Sule Diam-diam Pernah Musuhan dengan Rizky Febian Selama Setahun
Berawal dari keinginan Sule yang meminta Rizky Febian untuk tidak menggunakan namanya saat terjun ke dunia hiburan

Sule belum lama ini ungkap jika hubungannya dengan nak-anaknya tidak selalu berjalan dengan harmonis.

Meski selalu terlihat hangat, rupanya Sule juga sempat bermusahan bahkan tak saling sapa dengan anak sulungnya, Rizky Febian. Tak hanya hitungan hari, Sule mengaku jika hubungan tak baiknya itu berlangsung selama satu tahun.

1 dari 4 halaman

Menurut Sule, hal itu bermula ketik Rizky Febian mulai bergelut di dunia hiburan tanah air. Sayanya, Sule meminta Iky untuk memilih fokus pada satu bidang saja. Diketahui kala itu kekasih Mahalini Raharja itu masih sibuk dengan kiprahnya jadi pelawak dan juga bernyanyi.

Saat itu, Iky mencoba jadi pelawak dan sedang asyik-asyiknya syuting. Dia pakai Rizky Sule sebagai nama panggung. Tapi gue minta setop dan lepas nama Sule,” kata Sule yang dikutip dari kanal YouTube The Leonardo’s pada Rabu, (28/2/2024).

Lebih lanjut, Sule memberikan pilihan terhadap putra tersebut agar Rizky Febian bisa berkarya dengan mandiri. Menurut Sule, putra sulungnya tersebut bisa sukses di dunia entertainment tanpa membawa embel-embel namanya.

2 dari 4 halaman

Rizky Febian dan Sule © Diadona

Sayangnya, niat Sule tersebut justru disalahartikan oleh Rizky Febian. Karena hal tersebut pula, hubungan Sule dengan putranya tersebut malah menjadi tidak baik.

Sule juga mengakui jika Iky kala itu bahkan sampai enggan berbicara dengannya.

“ Dia marah dan tidak menegur gue sampai setahun lebih,” kenang Sule.

Keduanya kembali berkomunikasi dan berhubungan baik saat Sule meminta Rizky Febian untuk rekaman lagu bertajuk Kesempurnaan Cinta. Pada akhirnya, penyanyi bersuara emas itu memilih untuk fokus bernyanyi dan merilis lagu tersebut pada tahun 2015 silam.

3 dari 4 halaman

Ketika lagu itu booming, nama Rizky Febian naik dong. Sule-nya hilang. Ya memang maunya gue begitu,” tutupnya.

Diketahui, kala itu single pertama Rizky Febian tersebut langsung viral hingga didengarkan 42 juta kali di Spotify dan 57 kali tayang di YouTube.

Setelah tenar dengan namanya sendiri, Rizky Febian pun tidak lagi menggunakan nama sang ayah sebagai nama panggung hingga detik ini.

Beri Komentar