Key SHINee Raih Penjualan Tertinggi di Hanteo dalam Sehari untuk Album Solo 'Good & Great'

Reporter : Arifina
Selasa, 12 September 2023 15:07
Key SHINee Raih Penjualan Tertinggi di Hanteo dalam Sehari untuk Album Solo 'Good & Great'
Dinanti-nanti comeback solo, langsung sukses banget nih!

Key SHINee resmi comeback dengan merilis mini album solo keduanya bertajuk "Good & Great" pada Senin, (11/9/2023). Di hari perilisannya tersebut Key SHINee sukses besar dengan menorehkan penjualan album sebanyak 47,500 eksemplar.

Melansir dari Koreansalestwt, jumlah tersebut menjadikan album solo Key SHINee dengan rekor penjualan tertinggi dalam sehari di Hanteo. Rekor ini sebelumnya dipegang album Key SHINee yang sebelumnya yang bertajuk 'Gasoline' dengan penjualan 29,604 eksemplar dalam sehari.

1 dari 5 halaman

Album solo Key SHINee raih penjualan tertinggi © Diadona

Ini membuktikan comeback album solo Key SHINee begitu disambut antusias oleh penggemar. Pasa Shawol (sebutan penggemar SHINee) tentunya bangga dengan pencapaian sang idol ya.

Tak hanya itu, di hari perilisan, title track " Good & Great" juga langsung memuncaki iTunes Album Chart di 34 negara termasuk Swedia, Brazil dan Saudi Arabia.

2 dari 5 halaman

" Good & Great" juga debut di No. 1 Worldwide iTunes Album Chart dan Yes24 Daily Album Chart.

Di mini album ke-2 " Good & Great" kali ini, Key SHINee mempersebahkan total 6 lagu. Di antaranya, title track 'Good & Great', 'Can’t Say Goodbye', 'Intoxicating', 'Live Without You', 'CoolAs', dan 'Mirror, Mirror'.

3 dari 5 halaman

Album solo Key SHINee raih penjualan tertinggi © Diadona

Key SHINee memang dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang berbakat. Ia selalu sukses menghadirkan lagu-lagu yang epic di setiap album yang dirilisnya kepada pendengar.

Konsep yang ia bawa di setiap album solonya selalu sukses membuat penggemar terpana. Tak heran, jika para Shawol selalu menantikan karya-karya terbaru dari Key SHINee.

4 dari 5 halaman

Sebelumnya, Key SHINee telah menyelesaikan 'Retro Trilogy' melalui mini-album pertama 'BAD LOVE', full-length album ke-2 'Gasoline', dan repackaged full-length album ke-2 'Killer'.

Waahh, siapa nih yang sudah menikmati semua lagu-lagu Key SHINee terbaru? Keren-keren ya?!

Beri Komentar