Key SHINee, N VIXX dan Jinwoon 2AM Resmi Keluar Wamil Hari Ini, Begini Potret Gagah Ketiganya

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 7 Oktober 2020 15:00
Key SHINee, N VIXX dan Jinwoon 2AM Resmi Keluar Wamil Hari Ini, Begini Potret Gagah Ketiganya
Yeay, welcome back Key, N dan Jinwoon!

Sudah sewajarnya idol KPop laki-laki di Korea Selatan menjalani wajib militer atau wamil. Setelah hampir 20 bulan lamanya menjalani wamil, hari ini pada 7 Oktober 2020 Key SHINee, N VIXX dan Jeong Jinwoon akhirnya resmi menyelesaikan masa wajib militer mereka.

Melansir dari Soompi (7/10), Key, N dan Jinwoon nggak perlu kembali lagi ke markas setelah cuti berakhir. Hal ini juga berdasarkan protokol COVID-19 di militer sana. Bias siapa nih yang sudah pada balik ke industri KPop?

1 dari 4 halaman

Key SHINee

Key SHINee © Diadona

Key sendiri menjadi anggota SHINee selanjutnya yang rampung menyelesaikan masa wamil setelah sang Leader, Onew. Kegembiraan Key menyelesaikan masa wamilnya ini juga ia bagikan di media sosial untuk menyapa para penggemar, Shawol.

Melalui unggahan di Instagram dan Twitter official SHINee, Key berpose dengan seragam tentaranya sambil memberi hormat. Tampak kolase fotonya menjadi background Key yang hormat sambil membawa kue tart penyambutannya.

2 dari 4 halaman

Key SHINee © Diadona

Nggak cukup sampai di sana, Key juga membagikan potret dirinya di akun Instagram pribadinya, @bumkeyk. Tentu saja hal ini disambut sangat meriah oleh penggemar.

" Halo semuanya, ini Key SHINee. Hari yang kupikir tidak akan datang akhirnya tiba. Aku telah selesai (wamil) dengan sehat. Terima kasih banyak sudah menunggu," ucap Key lewat pesan audio di website resmi SHINee.

3 dari 4 halaman

N VIXX

N VIXX © Diadona


Selain Key, ada N juga yang merayakan hari kembalinya dari masa wamil. N sendiri menjadi anggota pertama di VIXX yang menjalankan wajib militer loh!

Leader boy group VIXX ini pun membagikan kabarnya kepada penggemar kalau ia sedang sehat. N juga mengungkapkan kalau ia akan menyemangati para juniornya dan tentara lain yang masih mejalani tugas abdi negara tersebut.

" Aku akan terus menyemangati juniorku yang masih menjalankan tugas bela negaranya, dan seluruh perwira angkatan bersenjata. Sekarang aku akan menjadi Cha Hak Yeon yang bekerja lebih keras," ujar N mengutip dari Soompi.

4 dari 4 halaman

Jinwoon 2AM

Jinwoon 2AM © Diadona


Sama seperti Key dan N, Jinwoon juga menjalankan wajib militer mulai dari bulan Maret 2019 lalu. Hari ini ia telah menyelesaikan tugasnya sebagai tentara dan merayakannya bersama penggemar secara virtual.

Kalau tadi N menjadi member pertama yang wamil di VIXX, justru Jinwoon jadi yang terakhir nih di 2AM. Selama masa wamil, Jinwoon juga beberapa kali dikunjungi sama pacarnya, Kyungri. Duh, manis banget ya!

Selain sama-sama menjalani wamil mulai bulan Maret dan selesai hari ini, Key, N dan Jinwoon juga ditugaskan dalam pasukan band militer bareng loh! Sekali lagi, selamat datang kembali Key, N dan Jinwoon!

Beri Komentar