Kim Sae Ron Gak Jadi Bintangi Drama Dear M. Bareng Jaehyun NCT, Perannya Digantikan Noh Jung Ui!

Reporter : Wicha Mashita
Selasa, 13 Oktober 2020 12:09
Kim Sae Ron Gak Jadi Bintangi Drama Dear M. Bareng Jaehyun NCT, Perannya Digantikan Noh Jung Ui!
Iniloh alasan Kim Sae Ron nggak jadi berperan dalam drama Dear M.

Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan perilisan pemeran untuk drama baru mendatang, Dear M. Apalagi saat diketahui Jaehyun NCT menjadi pemeran utamanya yang membintangi karakter mahasiswa teknik.

Daftar pemeran lainnya untuk drama Dear M. pun mulai dirilis, mulai dari Jaehyun NCT, Eunbin CLC, Park Hye Soo, Bae Hyun Sung dan termasuk ada nama aktris Kim Sae Ron di sana. Sayangnya, baru saja agensi Kim Sae Ron mengabarkan kalau sang aktris tidak jadi membintangi drama tersebut.

1 dari 3 halaman

Kim Sae Ron Gak Jadi Bintangi Drama Dear M.

Kim Sae Ron dan Jaehyun NCT © Diadona


Kehadiran Kim Sae Ron menghiasi drama Korea sudah dinantikan penggemar. Apalagi sebelumnya ia dikabarkan akan membintangi drama Dear M. bersama Jaehyun NCT.

Seharunya, Kim Sae Ron akan menjadi pemeran utama web drama Love Playlist yang dijadikan latar cerita drama Dear M. Sayangnya, fans harus menelan ludah karena Kim Sae Ron dikabarkan batal membintangi Dear M.

Pada 12 Oktober kemarin, agensi Gold Medalist mengatakan bahwa Kim Sae Ron memutuskan untuk meninggalkan drama keluaran KBS2 tersebut. Hal ini dikarenakan adanya perbedaan pendapat antara kedua belah pihak.

2 dari 3 halaman

Kim Sae Ron Digantikan Noh Jung Ui

Kim Sae Ron dan Noh Jung Ui © Diadona


Setelah dikabarkan Kim Sae Ron memutuskan meninggalkan drama Dear M., terungkap identitas aktris lain yang akan menjadi lawan main Jaehyun NCT. Melalui Ilgan Sports, dikabarkan aktris Noh Jung Ui akan menggantikan posisi Kim Sae Ron.

Menanggapi kabar tersebut, agensi pun memberikan pernyataannya, " Noh Jung Ui sedang dalam diskusi untuk membintangi drama Dear M di KBS2."

3 dari 3 halaman

Namun, sampai saat ini belum bisa dipastikan peran apa yang dimainkan Noh Jung Ui. Kemungkinan besar, Noh Jung Ui akan berperan sebagai Seo Ji Min yang sebelumnya diperankan Kim Sae Ron.

Aktris Noh Jung Ui sendiri saat ini sedang sibuk syuting drama 18 Again di JTBC. Yap, pasti sudah nggak asing sama wajahnya kan guys?

Yah, meski kita gagal lagi melihat comeback Kim Sae Ron di drama, kita dukung yuk Noh Jung Ui, Jaehyun NCT dan pemeran lainnya untuk drama Dear M. ini! Dikabarkan drama terbaru Dear M. ini akan rilis tahun 2021.

Beri Komentar