Ketika Wulan Guritno Ditanya Soal Jodoh: Enggak Usah Dicari, Nanti Akan Datang Sendiri!

Reporter : Galang
Sabtu, 12 Maret 2022 17:12
Ketika Wulan Guritno Ditanya Soal Jodoh: Enggak Usah Dicari, Nanti Akan Datang Sendiri!
Wulan Guritno sempat disinggung soal jodoh, ini nih jawabannya

Hingga kini Wulan Guritno belum dikabarkan dekat lagi dengan lawan jenis usai berpisah dengan Adilla Dimitri. Paling baru, beredar fotonya sedang memeluk Sabda Ahessa, perempuan 41 tahun tidak mau ambil pusing dengan urusan jodoh.

"Enggak usah dicari, nanti akan datang sendiri," ujar Wulan Guritno pada Jumat (11/3/2022).

Wulan Guritno sendiri lebih memilih menyibukkan diri dengan berbagai kegiatan di tahun 2022 daripada memikirkan masalah asmara. Ia kini tengah sibuk seputar penggarapan film hingga melebarkan sayap bisnis.

"Aku mau buat film baru. Terus Lucy In The Sky akan terus jalan dan buka lagi di PIK, Juli atau Juni di Cikini. Mau mengembangkan bisnis, produk baru dan ada buat film baru lagi," kata Wulan Guritno.

1 dari 2 halaman

Khusus untuk rencana penggarapan film, Wulan Guritno mengau sangat antusias mempersiapkannya. Bintang film 'I am Hope' ini terakhir membuat film sendiri pada 2017.

" Aku terakhir film bikin 2017. Kemarin pandemi banyak merenung, akhirnya mendapat inspirasi buat bikin film lagi," imbuh Wulan Guritno.

Meski begitu, Wulan Guritno belum mendapat tanggal pasti untuk mewujudkan rencana penggarapan film tersebut.

" Ya mudah-mudahan 2022 bisa bikin film, 2023 bisa rilis film yang aku buat atau mainkan," ucap ibu tiga anak ini.

2 dari 2 halaman

Seperti yang diketahui oleh publik, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri bercerai pada 8 April 2021. Penetapan cerai kedua pasangan disahkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sementara Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah sejak 2009. Dari pernikaha tersebut, mereka dikaruniai dua anak.

Wulan Guritno sendiri sempat menceritakan penyebab perceraian dirinya dengan Adilla Dimitri di kanal YouTube Anang Hermansyah.

" Ini kulit-kulit luarnya saja ya, Mas, jika kami bisa menjadi orang yang lebih baik dengan tidak bersama, kenapa nggak," ungkap Wulan Guritno pada Anang Hermansyah dikutip dari YouTube Ngobrol Asix.

" Mudah-mudahan benar ya seperti kata Mas Anang, aku orang baik, Dilla orang baik, dan kami lebih baik kalau nggak bersama. Tapi gimana caranya kita bisa jadi orang tua yang baik juga buat anak-anak," tegas Wulan Guritno.

Beri Komentar