Keterlaluan Banget, Pasangan Ini Tega Jual Bayinya Rp120 Juta biar Bisa Beli Narkoba

Reporter : Riza Umami
Minggu, 28 Juni 2020 08:17
Keterlaluan Banget, Pasangan Ini Tega Jual Bayinya Rp120 Juta biar Bisa Beli Narkoba
Anaknya baru lahir langsung dijual.

Anak adalah karunia yang harus dirawat dan dibesarkan oleh orang tua dengan kasih sayang. Namun, bagaimana jika anak ini malah disia-siakan, bahkan tega dijual oleh orang tuanya sendiri?

Itulah hal kejam yang tega dilakukan oleh orang tua asal China ini. Mereka tega menjual bayinya sendiri yang baru lahir seharga Rp120 juta demi bisa membeli narkoba untuk diri mereka sendiri.

1 dari 3 halaman

Mereka hendak menjual anaknya ini ke pasangan suami istri yang susah mendapatkan keturunan yang ditemui melalui sebuah forum daring. Namun, untungnya jual beli ilegal ini berhasil diketahui polisi.

Dilansir dari laman thesun.co.uk (22/06), kejadian ini berawal saat pasangan tersebut menawarkan bayinya yang belum lahir pada pasangan lain di internet. Mereka tega menjual bayinya karena mengalami masalah finansial.

2 dari 3 halaman

Masalah keuangan itu makin diperparah karena pasangan ini kecanduan narkoba dan membutuhkan uang untuk membeli barang haram tersebut. Bahkan selama hamil, istrinya ini mengonsumi methamphetamine atau lebih dikenal dengan sabu-sabu.

Setelah anaknya lahir, mereka segera menyerahkannya pada pasangan yang membelinya tersebut. Setelah mendapatkan uangnya, mereka segera menggunakannya untuk membeli narkoba dan dua ponsel model terbaru.

3 dari 3 halaman

Untungnya, polisi segera melakukan pencarian dan menangkap pasangan yang menjual anaknya tersebut. Ketika polisi menggeledah rumahnya, ditemukan narkoba dan juga sisa uang dari menjual bayinya itu.

Sang suami terancam lima tahun penjara dan istrinya divonis masuk penjara selama enam tahun. Perdagangan manusia bagaimanapun tak bisa dibenarkan apalagi ini adalah buah hatinya sendiri. Semoga mereka mendapatkan hukuman yang setimpal.

Beri Komentar