Kisah Pilu Seorang Nenek 100 Tahun, Diseret ke Bank Demi Dapatkan Dana Pensiun oleh Anaknya

Reporter : Riza Umami
Kamis, 18 Juni 2020 14:17
Kisah Pilu Seorang Nenek 100 Tahun, Diseret ke Bank Demi Dapatkan Dana Pensiun oleh Anaknya
Tega banget, nenek ini hanya bisa terbaring lemah di ranjangnya dan diseret oleh anaknya untuk ambil uang ke bank.

Beberapa orang masih mengalami kesulitan dan menghadapi masalah ekonomi sekarang. Bahkan untuk mendapatkan uang, sampai melakukan hal yang begitu memprihatinkan dan menyayat hati.

Hal itu pula yang terpaksa dilakukan oleh seorang wanita yang berasal dari Odisha India ini. Dia tak punya banyak pilihan karena sangat membutuhkan uang. Akhirnya dia pun terpaksa menyeret ibunya yang berusia 100 tahun dan terbaring lemah di ranjang ini untuk menuju bank.

1 dari 2 halaman

Tujuannya adalah untuk mengambil dana pensiun ibunya. Dilansir dari laman worldofbuzz.com (17/06), wanita ini diketahui bernama Punjumati Dei. Awalnya dia telah pergi ke bank sendiri untuk mengambil dana pensiunan ibunya.

Namun, pegawai bank malah menolaknya dan mengatakan bahwa diperlukan verifikasi fisik dari penerima dana pensiun tersebut. Karena sangat membutuhkan uang itu agar bisa menyambung hidup, Punjumati Dei pun tak punya pilihan selain membawa ibunya ke bank.

2 dari 2 halaman

Tampak tubuh ibunya yang diseret oleh Punjumati ini sudah sangat lemah dan begitu kurus. Beliau hanya bisa berbaring di ranjang yang diseret oleh anaknya itu. Dana pensiun yang diambil oleh Punjumati itu kurang lebih sebanyak 275 ribu rupiah.

Meski uangnya tak seberapa mungkin itu adalah uang yang sangat dibutuhkan oleh keluarga ini.Kemiskinan memang bisa sangat menyengsarakan. Semoga orang-orang yang membutuhkan seperti Punjumati dan ibunya lebih diperhatikan lagi agar hal seperti ini tak akan terjadi lagi ke depannya.

Beri Komentar