Ketemu Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Langsung Gombalin lho!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 8 Juli 2020 20:17
Ketemu Laudya Cynthia Bella, Raffi Ahmad Langsung Gombalin lho!
Ketemu mantan nih.

Laudya Cynthia Bella kini telah resmi melajang setelah dirinya bercerai dengan mantan suaminya, Engku Emran. Baru-baru ini, artis cantik ini sempat bertemu dengan mantan kekasihnya yaitu Raffi Ahmad.

Bella dan Raffi dulu memang pernah menjalin hubungan yang spesial saat keduanya terjun di industri modelling. Raffi bahkan pernah mengakui bahwa Bella ini adalah salah satu mantan terindahnya.

1 dari 2 halaman

Pertemuan keduanya ini terjadi saat BBB (Bukan Bintang Biasa) mengadakan reunian. BBB ini adalah grup musik yang pernah terbentuk pada tahun 2006 dan beranggotakan Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan juga Laudya Cynthia Bella.

BBB Bukan Bintang Biasa Come Back? © Diadona

Saat BBB lagi mau foto bareng, Raffi sempet-sempetnya gombalin Laudya Cynthia Bella. Dia bilang, " Bella saking suburnya, bunga aja tumbuh" . Sontak semuanya pun langsung tertawa mendengar candaan Raffi tersebut.

2 dari 2 halaman

Ternyata acara kumpul-kumpul anggota BBB ini dalam rangka anniversary-nya pernikahan Melly Goeslaw dan Anto. Mereka semua sudah seperti keluarga sendiri dan begitu dekat. Kamu bisa menyaksikan keseruan BBB yang reunian ini di video berikut ini.

 

Beri Komentar