Ketampanannya Diakui Dunia, Chris Evans Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2022

Reporter : Arifina
Rabu, 9 November 2022 13:47
Ketampanannya Diakui Dunia, Chris Evans Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2022
Gak cuma seksi, tapi juga tampan banget!

Aktor tampan Chris Evans dinobatkan menjadi Pria Terseksi 2022 versi majalah People. Diraihnya predikat tersebut menjadikan sosoknya sebagai pria yang ketampanannya selalu sukses membuat terpana kaum hawa di dunia.

Chris Evans meraih prestasi ini di usia 41 tahun. Majalah People merilis daftar Sexiest Man Alive atau Pria Terseksi di Dunia tahun ini, dan bintang Captain America itu menduduki posisi puncak.

1 dari 5 halaman

Chris Evans diniobatkan jadi Pria Terseksi di Dunia tahun 2022Chris Evans diniobatkan jadi Pria Terseksi di Dunia tahun 2022 © 2022 instagram.com/@people

Daftar Sexiest Man Alive ini berisikan deretan pria yang dianggap paling atraktif saat ini. Bukan cuma karena fisiknya yang tampan, memesona, bahkan sampai digilai para perempuan, tapi mereka dipilih dan dinilai atas kepribadian, prestasi, karier, dan kegiatan sosial yang mereka lakukan.

Melansir dari People, Cris Evans mengaku terpilihnya ia sebagai Pria Terseksi du dunia ini bukan membuat dirinya menjadi orang yang paling bahagia. Melainkan, sang ibu yang paling berbahagia mendengarnya.

2 dari 5 halaman

" Ibuku akan sangat senang. Dia bangga dengan semua yang saya lakukan. Ini adalah sesuatu yang benar-benar bisa dia banggakan," katanya.

Chris Evans sendiri merasa bingung untuk mengungkapkan perasannya dinobatkan sebagai Pria Terseksi di dunia. Dia bahkan terlihat canggung menjalani sesi wawancara mengenai hal itu.

" Rasanya aneh, dari merendah untuk meninggi," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Chris Evans diniobatkan jadi Pria Terseksi di Dunia tahun 2022Chris Evans diniobatkan jadi Pria Terseksi di Dunia tahun 2022 © 2022 instagram.com/@chrisevansly

Ia bahkan merasa, predikat Pria Terseksi di dunia ini akan menjadi bahan bully-an teman-teman dekatnya.

" Benar deh, ini cuma akan jadi bahan bully-an," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Chris Evans amat dikenal sebagai sosok Captain America. Namun dsebelum itu, karirnya di industri hiburan Hollywood sudah dimulai sejak ia berusia 22 tahun.

Ia memulai debutnya pada September 2000 dengan membintangi FTV 'The Newcomers'. Aktor yang juga seorang filantropis ini beberapa kali mendapat peran utama, tapi sering kali berakhir dengan kritikan, baik untuk film maupun kemampuan aktingnya.

5 dari 5 halaman
Beri Komentar