Ketahuan Unggah Foto Suami Orang Tanpa Izin, Siwi Widi Kena Labrak Sang Istri!

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 8 Juli 2020 18:58
Ketahuan Unggah Foto Suami Orang Tanpa Izin, Siwi Widi Kena Labrak Sang Istri!
Masih ingat Siwi Widi?

Sosok Siwi Widi pertama kali menghebohkan publik atas skandalnya yang terkuak ke publik, saat dirinya masih berstatus sebagai pramugari di sebuah maskapai penerbangan.

Namun kini Siwi sudah mengudurkan diri dari pramugari, dan memilih menjadi selebgram.

Heyna Labrak Siwi Widi

Nah, kini nama Siwi Widi kembali jadi buah bibir netizen di dunia maya. Pasalnya, ia ketahuan mengunggah sebuah foto di Instagram Story pribadinya, yang memperlihatkan foto seorang pria, yang ternyata adalah pria yang sudah beristri.

1 dari 4 halaman

Instastory Siwi Widi © Diadona

Instagram Story ini ceritanya unggahan arsip momen Siwi pada tahun 2018, saat sedang makan bersama seorang pria.

" gw kok iseng ya bkin story gini" tulis Siwi di Instagram Story itu.

Unggah Siwi ini pun ketahuan oleh istri si pria itu, dan Siwi langsung kena semprot. Siwi dianggap asal mengunggah foto suami orang tanpa seizin sang istri. Apalagi, foto itu adalah Instagram Story milik sang istri, bukan milik Siwi.

2 dari 4 halaman

Instastory Siwi Widi © Diadona

" Excuse me?! That's my husband @w_hadinata and that's my story, how could u have that story shared on your profile without my permission?" Tulis istri sang suami, yang diketahui punya akun Instagram dengan username @hey_itsheyna itu.

Sontak, Siwi langsung menghapus Instagram Storynya itu, dan membuat klarifikasi kembali di Instagram Story. Klarifikasinya berisi penjelasan bahwa saat itu Instagramnya tengah disalahgunakna oleh orang yang tak bertanggungjawab.

3 dari 4 halaman

Instastory Siwi Widi © Diadona

" Mungkin ad yang tau kan kalau ak repost itu ditutupi mukanya, krna sking ak ga tau itu siapa. Tapi mngkin kalian paham kalau berkali2 ak post yg ad stickernya pasti ada dua post, yg prtma ga ad stickernya. nah di situ org mencari celah." Tulis Siwi.

Heyna, istri dan pria yang ada di dalam Instagram Story Siwi pun tak ingin memperpanjang urusan, dan ingin berdamai dengan Siwi. Ia mengaku sudah menyelesaikan dengan cara bicara baik-baik dengan pihak Siwi.

4 dari 4 halaman

Instastory Siwi Widi © Diadona

" Tolong berhenti menghujat Dia ataupun Saya. Kami memiliki masalah yg sudah kami selesaikan dengan berbicara baik2." Tulis Heyna pada sebuah Instagram Storynya.

Wah, semoga tidak ada lanjutan drama dari Instagram Story ini ya.

Beri Komentar