Tak Bisa Lepas Kecanduan Benzodiazepin, Kondisi Roy Kiyoshi Mengkhawatirkan

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 14 Mei 2020 18:45
Tak Bisa Lepas Kecanduan Benzodiazepin, Kondisi Roy Kiyoshi Mengkhawatirkan
Sudah 1 minggu lamanya Roy Kiyoshi ditahan atas keterlibatannya dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Menurut kabar yang beredar, selama berada di dalam rumah tahanan, Roy Kiyoshi susah sekali untuk tidur.

"Roy memang susah sekali tidur dan bahkan tidak bisa tidur, ini cukup mengkhawatirkan kami," tutur Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung.

Hal ini tentu membuat kondisi Roy makin hari makin menurun. Hal ini tentu membuat pihak keluarga jadi khawatir dan akhirnya mengajukan agar sebaiknya Roy direhabilitasi.

1 dari 1 halaman

Dosis Sudah Lewat Batas Wajar

Roy KiyoshiRoy Kiyoshi © instagram.com/roykiyoshi

" sehingga dari pihak keluarga menyampaikan untuk pengajuan rehabilitasi, kami pun menyetujui dan melakukan asesmen sesuai dengan aturan." Lanjut Vivick.

Hal yang menyebabkan Roy Kiyoshi susah sekali untuk tidur, adalah karena dirinya sudah kecanduan untuk mengonsumsi obat tidur benzodiazepin. Bahkan dari hasil pemeriksaan, dosis yang digunakan sudah sangat melewati batas wajar tanda.

" Hasil assesment sementara dari dokter, belum secara tertulis kesimpulan bahwa Roy betul-betul Ketergantungan dengan obatnya," jelas Vivick.

" Apa yang sudah digunakan Roy adalah obat yang tidak sesuai anjuran dari dokter yang sebelumnya ada, maka ini juga membahayakan kesehatan Roy." tutup Vivick.

Beri Komentar