Ketahuan Selingkuh Malah Ancam Membunuh, Hati-Hati Dengan Pria Macam Ini Sis!

Reporter : Prisma Difta
Senin, 24 Februari 2020 15:33
Ketahuan Selingkuh Malah Ancam Membunuh, Hati-Hati Dengan Pria Macam Ini Sis!
Bukannya minta maaf karena ketahuan selingkuh, tunangan wanita ini malah mengancam pembunuhan

Banyak dari kalian yang mencari pasangan hidup untuk berbagi keluh kesah dan untuk mengisi hari-hari indah bersama. Makanya nggak heran lagi kalau akhir-akhir ini banyak orang yang melangsungkan pertunangan ataupun bahkan pernikahan. Tapi, apa jadinya jika ternyata hubungan percintaan tersebut nggak membawa kebahagiaan dan malah sebaliknya?

Kisah cinta yang sangat tragis ini dialami oleh wanita bernama Sophie Eyers, 28, menurut Mirror, Ia dikabarkan mengalami kekerasan yang dilakukan oleh tunangannya sendiri, bahkan ia sempat diancam akan dibunuh oleh pria yang disayanginya yang ketahuan selingkuh. Tega banget kan?

1 dari 3 halaman

Kala itu, pecah teriakan shopie menyadarkan tetangga sekitar, Ia ditemukan dalam keadaan berdarah dan terluka dirumahnya di tangan seorang lelaki yang diduga adalah tunangannya sendiri.

Kekerasan Pada Wanita © Diadona

“ Saya sangat bersyukur ketika polisi akhirnya datang untuk menyelamatkan saya. Saya pikir salah satu tetangga memanggil polisi dan mereka masuk tepat ketika dia memegang pisau daging di tenggorokan saya."

Shopie mengaku telah mengalami hal serupa sejak beberapa bulan terakhir. Kekerasan memang sering ia alami selama menjalin hubungan dengan pria tunangannya yang bernama James, 28.

 

2 dari 3 halaman

Pada awalnya, mereka bertemu pada Maret 2018 dan saling jatuh cinta. Awalnya, delapan bulan pertama hubungan mereka baik-baik saja tidak ada yang mencurigakan, Bahkan Shopie sempat pindah di rumah yang sama dengan James. Namun, setelah itu ia merasakan perubahan yang drastis dalam diri tunangannya, Ia menjadi seseorang yang posesif dan kasar.

Kekerasan Pada Wanita © Diadona

“ Ada begitu banyak insiden kekerasan sehingga membuatku sulit untuk mengingatnya satu persatu. ketika aku keluar tanpa sepengetahuannya dia pasti akan marah dan menyakitiku dengan cara menyeret rambutku dan memukuliku" Ungkapnya

Kekerasan Pada Wanita © Diadona

 

 

3 dari 3 halaman

Pada saat hari dimana James ditemukan polisi, Shopie mengaku bahwa sebelum kejadian itu ia menemukan tunangannya selingkuh dengan wanita lain. Bukannya minta maaf, ia malah mengancam untuk membunuh Shopie dengan pisau daging setelah memukulinya.

Kekerasan Pada Wanita © Diadona

Kini James telah di tangkap dan diberi hukuman 10 tahun penjara serta hakim melarangnya untuk menghubungi mantan tunangannya lagi, yaitu Shopie.

Gimana menurut kalian kisah di atas? Semoga nggak ada yang mengalami yaa!

Beri Komentar