Kesha Ratuliu Adakan Acara Pengajian Jelang Pernikahannya dengan Adhi Permana

Reporter : Wicha Mashita
Minggu, 24 Januari 2021 15:36
Kesha Ratuliu Adakan Acara Pengajian Jelang Pernikahannya dengan Adhi Permana
Tinggal menghitung hari nih!

Kabar bahagia datang dari pasangan Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahannya dua minggu lagi.

Menjelang momen sakral yang akan menyatukan mereka sebagai pasangan suami istri ini, Kesha Ratuliu mengadakan pengajian bersama keluarganya. Acara ini digelar pada Sabtu, 23 Januari kemarin. Adhi Permana pun tampak ikut serta dalam acara pengajian bersama itu.

1 dari 4 halaman

Kesha Ratuliu Adakan Pengajian Bersama

Kesha Ratuliu Gelar Pengajian Jelang PernikahannyaKesha Ratuliu Gelar Pengajian Jelang Pernikahannya © Instagram/ kesharatuliu05

Mendekati hari di mana Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menikah, mereka mengadakan pengajian bersama keluarga. Melalui unggahan Instagram Story Kesha, Adhi berharap rangkaian acara pernikahan mereka akan berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

" Bismillahirrahmanirrahim, semoga lancar," harap Adhi di Instastory.

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana pun tampak manis dan romantis mengenakan pakaian berwarna ungu muda. Suasana haru pun gak bisa terbendung saat keduanya melakukan sungkeman kepada orangtua.

2 dari 4 halaman

Kesha Bocorkan Pernikahannya

Kesha Ratuliu Gelar Pengajian Jelang PernikahannyaKesha Ratuliu Gelar Pengajian Jelang Pernikahannya © Instagram/ kesharatuliu05

Kesha Ratuliu juga pernah ngasih bocoran soal acara pernikahannya nanti loh! Di tengah pandemi seperti ini, Kesha bilang kalau konsep resepsinya bakalan digelar intimate yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

" Aku wedding dreamnya memang intimate. Alhamdulillah karena kondisi begini bisa terkabul," ujar Kesha Ratuliu melansir dari Insertlive pada Desember lalu.

Nantinya pernikahan Kesha dan Adhi akan menggunakan konsep mingle, Internasional. Namun keduanya juga tetap mengenakan pakaian adat sedangkan mingle dipakai saat dinner.

3 dari 4 halaman

Mona Ratuliu Tulis Pesan Haru

Mona Ratuliu dan Kesha RatuliuMona Ratuliu dan Kesha Ratuliu © Instagram/ monaratuliu

Mona Ratuliu pun sebagai sanak keluarga juga turut serta menghadiri acara khidmat tersebut. Sebagai tantenya, Mona juga berdoa agar rumah tangga Kesha dan Adhi nantinya akan harmonis.

Selain itu, Mona juga menuliskan pesan manis untuk keponakannya tersebut. Ia nggak menyangka kalau Kesha akan jadi istri orang sebentar lagi.

4 dari 4 halaman

"Tadi pagi lihat Numa merangkak, terbayang wajah kakak Kesha Ratuliu. Rasanya baru sekecil itu, sekarang sudah bersiap melangkah dalam dunia pernikahan. Smeoga Allah memberkahimu selalu pujaan hatiku. Lancar sampai hari H ya sayang," tulis Mona Ratuliu menjadi caption unggahannya bersama Kesha Ratuliu.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mona Ratuliu (@monaratuliu)

Wah, selamat ya Kesha dan Adhi! Kita doakan lancar sampai hari H ya guys.

Beri Komentar