Kesepian, Wanita Ini Izinkan Suami Nikah dengan 3 Perempuan Lain

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 11 Maret 2022 08:28
Kesepian, Wanita Ini Izinkan Suami Nikah dengan 3 Perempuan Lain
Wah, jarang-jarang nih. Kenapa ya alasannya?

Kebanyakan seorang istri tidak ingin dipoligami. Cukup satu dan cintai dirinya seorang. Ketika suami hendak menikah dengan wanita lain, biasanya istri langsung ingin bercerai karena dianggap telah berselingkuh.

 

1 dari 5 halaman

Namun, berbeda dengan wanita di Bharu, Kelantan, Malaysia ini. Mimi namanya, seorang istri yang berusia 31 tahun, memiliki seorang suami, Wair, yang seorang kotraktor.

Setiap sang suami pergi bekerja, mungkin karena sering bepergian. Mimi selalu merasa kesepian. Dia pun meminta suaminya untuk menikah lagi, untuk istri ke-2, yang ternyat juga sahabatnya.

 

2 dari 5 halaman

Istri Izinkan Suami Nikahi 3 Perempuan Lain © Diadona

" Saya meminta suami saya untuk mengambil istri lagi, karena saya ingin memiliki perusahaan, dan yang terpenting, istri kedua suami saya adalah sahabat saya."

 

3 dari 5 halaman

Hingga sekarang, suaminya, Wari, telah menikah dengan 3 perempuan lain, yang berarti sekarang memilki 4 istri. Mimi pun tidak kesempatan asalkan bisa berlaku adil.

Istri Izinkan Suami Nikahi 3 Perempuan Lain © Diadona

" Ketika dia mengatakan dia ingin menikah lagi, saya setuju dan tidak keberatan, selama dia memiliki kemampuan dan keadilan untuk memperlakukan setiap istri."

 

4 dari 5 halaman

Ketiga istri lainnya tersebut adalah Lina (26), Annie (25), dan juga Tiha (25). Mimi dan istri kedua sudah memiliki anak. Kunci agar mereka rukun adalah bersikap sopan satu sama lain.

Wah, jarang-jarang, nih. Kalau menurutmu gimana, nih?

Beri Komentar