Kesel Disebut Settingan, Lutfi Agizal Buktikan Hal Ini Demi Cintanya ke Nadya Indry

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 9 November 2020 11:37
Kesel Disebut Settingan, Lutfi Agizal Buktikan Hal Ini Demi Cintanya ke Nadya Indry
Lutfi Agizal masih dikira melakukan hubungan settingan dengan Nadya Indry.

Setelah viral dengan kontroversi kata 'anjay', hubungan Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita, anak Iis Dahlia, langsung berakhir begitu saja. Salshadilla akhirnya memutuskan hubungannya dengan Lutfi yang telah mereka jalani cukup lama.

Namun tak lama dari berakhirnya hubungannya dengan Salshadilla, Lutfi justru langsung menggandeng pacar baru. Wanita bernama Nadya Indry itu diakui Lutfi sebagai kekasihnya saat ini.

Lutfi bahkan sudah sangat serius dan ingin melamar Nadya. Namun hubungan mereka yang terjadi secara tiba-tiba itu membuat banyak masyarakat menduga bahwa Lutfi melakukan settingan.

Geram dengan anggapan tersebut, Lutfi pun akhirnya mengambil tindakan.

1 dari 4 halaman

Lutfi berangkat ke Samarinda

Lutfi dan Nadya © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube STRAPRO Indonesia, Lutfi bersama dengan keluarga Nadya sedang berada di Bandara Soekarno Hatta. Ternyata pada hari Minggu (8/11/2020) kemarin, Lutfi berangkat ke Samarinda bersama keluarga Nadya.

" Hari ini kita mau berangkat ke Samarinda. Bareng Bapak pulang kerja di Samarinda sekaligus kenalan sama keluarga di sana," ungkap Lutfi.

2 dari 4 halaman

Sudah merencanakan pergi ke Samarinda

Lutfi dan Nadya © Diadona

Lutfi ternyata memang sudah merencanakan kepergiannya ke Samarinda untuk berkenalan dengan keluarga Nadya. Dia juga mengungkapkan bahwa Nadya sebelumnya sudah ke Semarang untuk bertemu keluarganya.

" Alhamdulillah sih emang sudah direncanakan ya. Perkenalan kita biar jadi semakin kenal karena kemarin kita juga sempet ke Semarang juga, Nadya ke keluarga saya dan selanjutnya ke Nadya," kata Lutfi.

3 dari 4 halaman

Tanggapi isu settingan

Lutfi dan Nadya © Diadona

Selanjutnya Lutfi mengungkapkan pendapatnya tentang isu settingan yang ditujukan pada hubungannya dengan Nadya. Dia mengaku nggak mengerti dengan tuduhan orang-orang tentang hubungannya.

" Saya juga masih heran, kenapa sih harus bilang settingan-settingan gitu ke saya. Apa keliatan settingan dengan seperti ini?" ujar Lutfi.

4 dari 4 halaman

Pertemuan dengan orang tua jadi bukti keseriusan Lutfi

Lutfi dan Nadya © Diadona

Nadya mengungkapkan bahwa orang-orang sudah keterlaluan jika menganggap yang mereka lakukan ini adalah settingan. Bagi keduanya, bertemu dengan orang tua sudah menjadi bukti bahwa mereka memang serius menjalani hubungan.

" Dengan mengorbankan orang tua ya itu kalo masih dibilang settingan sih itu keterlaluan ya," ucap Nadya.

Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar