Viral Wanita Buang PS 5 Milik Pacar dari Balkon Hingga Hancur, Aksinya Tuai Perdebatan Warganet

Reporter : Mila
Minggu, 15 Agustus 2021 10:00
Viral Wanita Buang PS 5 Milik Pacar dari Balkon Hingga Hancur, Aksinya Tuai Perdebatan Warganet
Aksinya langsung dapat banyak protes.

Game konsol Playstation 5 (PS 5) sampai saat ini masih jadi incaran bagi para pencinta game. Awal dirilis dengan harga 450 poundsterling atau Rp 8,9 Juta, PS5 langsung terjual habis dan sulit ditemukan di pasaran.

Pada umumnya, penikmat game konsol adalah kaum pria. Mereka pun rela untuk merogoh kocek dalam agar bisa mendapatkan barang tersebut.

1 dari 4 halaman

Seorang Wanita Melempar PS 5 Milik Pacarnya

Baru-baru ini, video dari akun TikTok @texasleanjunkie banyak disorot warganet. Dalam video tersebut terlihat wanita yang mengenakan baju berwarna pink sedang membopong PS 5 milik kekasihnya. Tak lama berselang, wanita ini pun melempar game konsol tersebut dari atas balkon hingga rusak berkeping-keping.

2 dari 4 halaman

Belum Diketahui Akar Masalahnya

Meski tidak diketahui secara pasti apa permasalahan yang tengah dihadapi oleh wanita tersebut dan kekasihnya, tapi raut wajah yang sangat puas terpancar dari wajahnya usai melemparkan PS 5 ini.

3 dari 4 halaman

Play Station 5 Adalah Barang Langka

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, PS5 sendiri sudah laris diburu banyak orang sejak dikeluarkan sekitar setengah tahun lalu.

Tak hanya karena harganya yang mahal, tapi PS5 ini sudah seperti barang yang langka. Banyak toko resmi yang kini telah kehabisan stok game konsol ini.

4 dari 4 halaman

Menuai Perdebatan Warganet

Oleh karena itu, video yang berdurasi kurang dari satu menit itu pun menuai banyak perdebatan di kalangan warganet. Banyak yang menyayangkan aksi tersebut namun ada pula yang memberikan dukungan.

" Dia mematahkan hatinya, jadi wanita ini merusak PS5-nya," tulis akun @hi_withsmile

" Padahal kau bisa saja menjualnya," saran dari akun @crazy4you.

" Ini bukan soal harga, tapi pacarnya pasti tidak akan bisa menemukan yang baru untuk menggantikannya," tulis akun @net4443

" Sebagai seorang gamer perempuan ini menyakitkan, tapi sebagai seorang mantan pacar, tolong lakukan lagi," imbuh komentar lain.

Kalau kalian di posisi wanita tersebut apa kalian akan melakukan hal yang sama?

Beri Komentar