Kesal Dituding Mertua Pakai Guna-Guna, Arie Kriting Ungkap Cara Dapatkan Hati Indah Pertamasari

Reporter : Kurnia
Minggu, 9 Juli 2023 09:35
Kesal Dituding Mertua Pakai Guna-Guna, Arie Kriting Ungkap Cara Dapatkan Hati Indah Pertamasari
jadi, begini cara Arie Kriting untuk mendapatkan hati Indah Permatasari

Ujung perseteruan Nursyah dengan Arie Kriting hingga detik ini masih belum terlihat. Belakangan Nursyah bahkan semakin terang-terangan hingga menuding jika sang menantu menggunakan ilmu hitam untuk mendapatkan hati putrinya, Indah Permatasari.

Menanggapi hal tersebut, Arie Kriting tegas ungkap jika dirinya tak perlu menggunakan guna-guna untuk merebut hati Indah Permatasari. Hal ini dijelaskan oleh komika ternama dalam aplikasi baru yang banyak digunakan oleh kalangan artis, Threads.

1 dari 4 halaman

" Bagaimana cara merebut hati wanita ini. No guna-guna. A thread," tulis Arie mengawali postingan Threads.

Arie menjelaskan secara rinci bagaimana ia bisa mendapatkan hati Indah Pertamasari. Salah satu yang sangat penting baginya adalah mencari kesamaan visi dan misi.

“ Pertama yang harus diperhatikan adalah mencari pasangan yang punya kesamaan visi dan misi,” beber Arie yang dikutip pada Minggu, (9/7/2023).

2 dari 4 halaman

Pemeran film Susah Sinyal itu bahkan memberikan contoh menganai hal-hal yang telah ia praktikan untuk memikat hati Indah yang kini sudah menjadi istrinya.

“ Misalnya, saya dan Nona sama-sama butuh pasangan yang terbuka dan tidak saling merahasiakan apa pun. Ketemu nih visi yang sama,” lanjutnya.

Selanjutnya, Arie Kriting ungkap jika ia perlu menemukan seseorang yang bisa membuatnya setia kepada kekurangannya.

3 dari 4 halaman

“ Kedua, menemukan orang yang bisa membuat kita setia pada kekurangannya,” terang Arie Kriting.

“ Ketiga, jangan buru-buru menunjukkan kelebihan kita pada pasangan. Ketika seorang perempuan menerima kita masuk ke dalam hidupnya, sebenarnya dia sudah tahu apa yang dia sukai dari kita,” jelasnya.

Cara terakhir yang Arie Kriting gunakan untuk mendapatkan hati Indah Permatasari adalah tidak pernah berhenti untuk saling mempelajari kemauan dan sifat pasangannya, meskipun sudah menjadi suami istri.

“ Keempat, kita tidak boleh berhenti untuk saling mempelajari. Jangan pernah merasa sudah memahami pasangan kita,” pungkasnya.

Beri Komentar