Arie Kriting Bangun Rumah Barunya Atas Nama Indah Permatasari, Nursyah Makin Mencibir Menantunya

Reporter : Aditia
Senin, 19 Juni 2023 21:59
Arie Kriting Bangun Rumah Barunya Atas Nama Indah Permatasari, Nursyah Makin Mencibir Menantunya
Arie Kriting berharap rumah tersebut dapat membuat rumah tangganya semakin harmonis

Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah mempersiapkan perlengkapan untuk rumah barunya. Keduanya diketahui sudah mulai mengisi sejumlah furniture di rumahnya tersebut. Baru dibangun, Arie Kriting sebut rumahnya itu dibuatnya atas nama Indah Permatasari, sang istri tercinta.

Hal itu diungkapnya dalam vlog terbarunya di kanal Youtube Indah Permatasari.

Momen yang ditunggu pun akhirnya tiba, Indah dan Arie melakukan serah terima kunci rumah dengan pihak developer.

Dengan romantisnya, Arie Kriting meminta sang istri untuk melalukan tanda tangan karena rumah tersebut atas nama dirinya.

1 dari 3 halaman

Atas Nama Istri

Arie Kriting Bangun Rumah Barunya Atas Nama Indah Permatasari © Diadona

Arie Kriting berharap rumah tersebut dapat membuat rumah tangganya semakin harmonis. Arie Kriting pun sempat-sempatnya bercanda jika rumah tangganya terjadi hal yang buruk, ia berpotensi diusir dari rumah oleh sang istri.

" Saya hanya berharap rumah tangga ini akan baik-baik saja. Karena kalau terjadi sesuatu yang buruk, mudah-mudahan tidak ya Allah, saya tidak punya apa-apa. Saya akan diusir dari rumah dan tidak punya apa-apa," ujarnya.

2 dari 3 halaman

" MasyaAllah kak indah beruntung banget punya suami yang selalu perioritas kan istri, kalau lihat yang beginian jadi pengen punya suami tapi kalau kiat berita perselingkuhan jadi takut punya suami," puji @ima*** di komentar Youtube Indah Permatasari.

" Pengen punya suami kayak ka Ari nanti. Ka indah beruntung banget punya suami ka Ari. smoga kalian bahagia selalu," ujar @ime***.

" Bahagia sekali kak @indahpermatas punya sosok suami yg selalu buat kk happy terus. Sehat2 selalu buat bang @arie_kriting , semakin bnyak rejeki nya ya kak," sambung @mel***.

3 dari 3 halaman

Singgung Nursyah

Arie Kriting Bangun Rumah Barunya Atas Nama Indah Permatasari © Diadona

Tak sedikit netizen yang menyinggung Nursyah yang saat ini makin tak henti mencibir menantunya tersebut. Meski Arie Kriting telah membuktikan dirinya mampu menjadi suami yang baik bagi sang anak, Nursyah nampak belum bisa menerima kehadiran komedian tersebut.

" Dia gagal di syang org tua ,tapi dia tidak gagal di syang pasangan hidup, semoga langgeng smpe kakek nenek ya kalan," tutur @sun***.

" Makin d sakiti sama emak Nya makin Berkah Hidup nya," sahut @ali***.

 

Beri Komentar