Kerap Dijodohkan, Leya Anak Ferry Maryadi Konfirmasi Hubungannya dengan Rizwan Putra Ketiga Sule

Reporter : Kurnia
Kamis, 16 November 2023 16:37
Kerap Dijodohkan, Leya Anak Ferry Maryadi Konfirmasi Hubungannya dengan Rizwan Putra Ketiga Sule
Leya mengaku jika hubungannya dengan Njan hanyalah sebatas teman

Beberapa waktu terakhir Harleyava Princy Maryadi alias Leya tengah ramai dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Rizwan Fadilah putra ketiga Sule.

Perjodohan inin mulai merebak setelah Leya menjadi model video klip lagu terbaru Rizwan. Beradu akting dalam video klip, netizen menganggap jika penyanyi baru yang hangat disapa Njan itu terlihat cocok dengan Leya.

1 dari 4 halaman

Selain itu, banyak netter yang mereka jika usia mereka yang sepantaran juga menjadi salah satu faktor kecocokan.

Setelah banyak diship oleh warganet, Leya akhirnya buka suara bahwa hubungan dirinya dengan Rizwan Fadilah hanya sebatas teman.

" Kita temenan, kita saling support saja sih di bidang karier," kata Leya yang dikutip dari cuplikan video Rumpi No Secret pada Kamis, (16/11/2023).

2 dari 4 halaman

Rizwan dan Leya © Diadona

Terlepas dari itu, Leya juga mengaku bahwa dirinya baru mengenal Njan saat di lokasi syuting video klip. Obrolan mereka pun mengalir sampai ke tips membangun chemistry dalam berakting.

" Pas video klip. Jadi sebelum itu aku dikasih tahu sama manajer bunda katanya sama Njan. Ya sudah aku cari dulu Njan yang mana, kayak gimana orangnya," katanya.

 

3 dari 4 halaman

Setelah itu, Leya juga mengaku bahwa dirinya sempat mencari tahu siapa sosok Njan saat dipasangkan dalam video klip.

" Ya sudah pas ketemu aku ngajak kenalan, terus biar chemistry-nya enak pas video klip jadinya aku ngomong saja yuk build chemistry, dia nanya gimana caranya, ya ngobrol saja aku bilang," lanjutnya.

Beri Komentar