Bikin Mewek, Frans Faisal Sering Pura-Pura Jadi Bibi Andriansyah saat Gala Ingin Telepon Ayahnya

Reporter : Yoyok
Rabu, 8 November 2023 11:16
Bikin Mewek, Frans Faisal Sering Pura-Pura Jadi Bibi Andriansyah saat Gala Ingin Telepon Ayahnya
Oma Gala selalu meminta anak keduanya tersebut untuk jadi Papi Gala.

Sudah dua tahun kepergian pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meski sudah 24 bulan pergi untuk selamanya, namun masih banyak yang rindu dengan pasangan satu ini.

Terutama putra pertama mereka, Gala Sky Andriansyah. Gala saat itu masih sangat kecil untuk mengetahui kalau orang tuanya sudah tiada. bahkan, hingga saat ini, Gala masih belum paham kalau papi dan maminya telah tiada.

Dewi Zuhriati, nenek dari Gala, puncerita kalau cucunya tersebut tidak jarang mencari-cari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

1 dari 5 halaman

Wanita yang kerap disapa Oma Gala ini cerita jika belakangan Gala Sky sering bertanya keberadaan papi maminya. Jika sudah rindu, Gala Sky ini menghubungi kedua orang tuanya yang telah tiada tersebut.

Jika sudah begini, Oma dan Opa Gala terkadang bingung untuk mengatasi rasa kangen cucunya tersebut. Tidak jarang hal ini membuat orang-orang di sekitar Gala jadi terharu bahkan menangis.

Oma Gala pun menyiasatinya dengan sebuah sandiwara. Frans Faisal, anak keduanya, ia suruh berpura-pura menjadi Bibi Andriansyah ketika Gala ingin menelepon papinya.

Frans Faisal Kakak Fuji Disebut Gak Good Looking © Diadona

2 dari 5 halaman

" 'Frans kamu jadi papi Gala dulu ya', jadi kalau ditelepon itu anak-anak harus langsung angkat. Kalau tidur dia maunya sama mbaknya, tapi sekarang enggak. Maunya sama Oma. Dia bilang: Telepon Papi dulu," ungkap Oma Gala yang dikutip dari channel Youtube Rumpi.

" Terus saya buka HP, mau nunjukin IG papi maminya. Tapi, dia sudah ngerti Instagram yang mana, WhatsApp yang mana. Dia tahu, terus suruh pencet yang tombol telepon," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Gala Sky masih belum memahami kalau yang ia telepon bukan papinya, teapi pamannya.

" Akhirnya inisiatif telepon Frans saja, 'Frans kamu jadi papi Gala dulu, ya', dan itu harus langsung angkat. Kalau lama agak ngambek dia. Agak susah sih, kami berusaha tegar," cerita Oma Gala.

4 dari 5 halaman

Gak cuma minta ngobrol dengan mami papinya, Gala Sky juga sering minta diantar jemput ke sekolah oleh kedua orang tuanya tersebut.

" Dia selalu ingat papi maminya. Padahal dia ke sekolah itu oma antar dia biasa-biasa saja. Enggak kelihatan cemburu sama temannya yang diantar sama mamanya, happy saja. Mungkin dia mikir juga orang ke sekolah diantar sama mami papi, kok aku enggak," ucap Oma Gala.

Beri Komentar