Kena Hujat Netizen Dianggap Anti-LGBT, Jawaban Ashanty Bikin Menohok!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 28 Juli 2020 16:04
Kena Hujat Netizen Dianggap Anti-LGBT, Jawaban Ashanty Bikin Menohok!
Waduh, kenapa lagi nih?

Hubungan keluarga Ashanty dan Millendaru kembali menjadi sorotan publik. Hal itu berawal dari video konten YouTube ketika Millen datang ke rumah Ashanty.

Namun Ashanty dan anak sambungnya, Aurel Hermansyah, kaget dengan penampilan baru Millen. Ashanty dan Aurel pun langsung memberikan beberapa komentar tentang penampilan berbeda Millen.

 

1 dari 3 halaman

Kata-kata Ashanty dalam youtubenya saat collabs dengan Millen mendapat banyak sorotan dari netizen yang pro dengan adanya LGBT,

Netizen menilai jika Ashanty dan Aurel tak seharusnya memberikan kritikan pedas seperti itu kepada Millendaru.

Namun terbaru, Ashanty langsung mematahkan komentar pedas netizen. Istri Anang Hermansyah itu menyebut jika Millen merasa tidak keberatan dengan kritikannya.

 

2 dari 3 halaman

Jawaban Ashanty

Ashanty juga kerap memberikan kritikan kepada keponakan lainnya bukan hanya pada Millen.

" Padahal itu milen nya seneng dibercandain begitu hehe di kita udh biasa dan bukan hanya ke dia, ke semua ponakan dan keluarga kl bercanda sama. Apa lg saya bilang milen serem karena terlalu banyak suntikan, jauh lebih menarik sebelum diapa2in wajahnya," tulis Ashanty.

 

3 dari 3 halaman

" Mereka ngga paham karena bukan folower kita, jadi sekali liat langsung hujat which is hak mereka kan hehe ngga usah ponakan, temen2 aku banyak yg begitu tp hidup nya wajar2 aja," tambahnya.

Sebelumnya atas kritikan dari Aurel Hermansyah dan Ashanty, nama Millen sempat menjadi trending di Twitter Indonesia. Banyak netizen yang menuliskan cuitan kritkan kepada Ashanty-Aurel hingga memberikan dukungan pada Millendaru.

Beri Komentar