Kena Blacklist, Millen Cyrus Gagal Lanjut Ajang Kecantikan Transgender Karena Faktor Pembayaran

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 27 Agustus 2020 14:13
Kena Blacklist, Millen Cyrus Gagal Lanjut Ajang Kecantikan Transgender Karena Faktor Pembayaran
Tak bayar uang pendaftaran, nama Millen Cyrus sampai di blacklist.

Kehidupannya kerapmenjadi kontroveris, baru-baru ini Millen Cyrus dikabarkan mengikuti Miss International Queen Indonesia 2020. Ajang kecantikan untuk transgender ini juga turut diikuti oleh Gebby Vesta di tahun sebelumnya.

Kabar dari keponakan Ashanty ini didukung oleh para penggemar Millen. Kabarnya, Millen bahkan telah lolos ke babak 15 besar Miss Queen Indonesia 2020 ini.

Potret berbalut bikini Millen telah ditampilkan pada akun Instagram ajang kecantikan ini. Pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakarsa Samudro ini disebutkan sebagai perwakilan dari DKI Jakarta 2.

1 dari 3 halaman

Berhenti Dibabak 15 Besar

Cuma Bisa Curhat sama Tuhan, Millen Cyrus Sholat dan Baca Doa Agar Dilindungi dari Orang Jahat! © Diadona

Perjalanan kompetisi Millen Cyrus nampaknya harus berhenti di babak 15 besar ini. Hal ini diketahui setelah pihak ajang kecantikan tersebut mengumumkan nama-nama yang berhasil lolos ke babak 13 besar.

Tak nampak nama ataupun potret Millen pada daftar tersebut. Beberapa perwakilan yang lolos adalah dari Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Sumatra Barat, Bengkulu, Lampung, Bali, Kepulauan Riau, Sumatra Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Papua, dan Jawa Barat.

2 dari 3 halaman

Millen Di Blacklist

Millen Cyrus © Diadona

Tak lama kemudian, akun tersebut mengungkapkan alasan Millen tak dapat lanjut dalam ajang ini. Penyebabnya adalah karena Millen gagal memenuhi syarat yang diberikan oleh penyelenggara, yaitu membayar uang pendaftaran dan tidak mengirim video perkenalan.

" Blacklist Kalimantan Timur dan DKI 2 tidak akan bisa mengikuti ajang Miss Queen tahun ini dan tahun-tahun berikutnya, dan akan di-report ke semua ajang transgender internasional yang bekerja sama dengan yayasan Miss Queen Indonesia, dikarenakan kedua peserta tidak membayar uang pendaftaran dan tidak mengirimkan video introduction padahal diberi waktu yang sangat lama untuk batas pengiriman menuju final!!!" tulis pihak penyelenggara di akun Instagram resmi Miss Queen Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Millen Cyrus Hamil © Diadona

Namun kini unggahan mengenai penyebab Millen di blacklist tak lagi ada di feed akun @missqueen_indonesia. Hingga kini tak diketahui apa yang menyebabkannya.

Namun tentu saja kabar tak lanjutnya Millen ke babak selanjutnya membuat para penggemarnya turut sedih.

Tapi kenapa ya Millen tak segera membayar uang pendaftaran meski telah diberi waktu yang lama, menurutmu gimana guys?

Beri Komentar